Skor Kacamata, Momen Timnas U-20 Gagal Menang Dua Kali Lawan Moldova

"Tidak mengapa. Sudah berjuang."

Berita | 04 November 2022, 21:40
Skor Kacamata, Momen Timnas U-20 Gagal Menang Dua Kali Lawan Moldova

Libero.id - Timnas Indonesia U-20 kembali menggelar laga uji coba menghadapi Timnas Moldova U-20, pada pertemuan pertama Skuad Garuda muda menang comeback dengan skor 3-1, namun pada pertemuan kedua yang digelar di Emirhan Stadium, Turki, Jumat (4/11) malam WIB, Marselino Ferdinan dan rekan-rekan ditahan imbang tanpa gol alias 0-0.

Dalam laga ini Shin Tae-yong selaku pelatih tercatat melakukan banyak rotasi dalam starting lin up. Tercatat, cuma nama Kakang Rudianto dan Ginanjar Wahyu yang dipertahankan menjadi starter di  laga uji coba sebelumnya.

Pada 45 menit pertama beberapa peluang tercipta, dengan bermain menekan sejak menit awal diantaranya ada peluang dari Ginanjar Wahyu yang sayangnya   masih belum menemui sasaran.

Achmad Maulana juga hampir saja membuat gol perdana di laga ini. Usaha pemain berposisi gelandang itu sayangnya  masih belum bisa menembus pertahanan Moldova.

Peluang lainnya didapatkan oleh Frezzy Hudafi pada menit ke-40. Namun, tendangannya masih agak melebar dari sasaran.

Pada babak kedua, Shin Tae-yong melalukan pergantian pemain besar-besaran. Terutama di sektor lini tengah dan depan, Arkhan Kaka, Zanadin Faris, Marselino Ferdinan dimasukkan, kesempatan yang sama juga bagi Hokky Caraka dan Ronaldo Kwateh

Peluang juga didapatkan oleh Skuad Garuda. Antara lain lewat Doni Tri yang hampir saja membuat Timnas U-20 unggul. Namun, pemain Persija Jakarta itu tak bisa menyambut lemparan ke dalam jauh dari pengggawa Persib Bandung,Robi Darwis.

Ronaldo Kwateh juga hampir membobol gawang Moldova. Namun sayangnya sepakan akrobatiknya masih  melambung di atas mistar.

Begitu juga dengan Hokky Caraka. Umpan terobosan dari Marselino berhasil diterima Hokky, sayangnya pemain PSS Sleman itu gagal melewati penjaga gawang.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tak ada gol yang tercipta. Laga selesai dengan skor kacamata, 0-0.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network