Setuju atau Tidak? Pemain ini Gantikan Cristiano Ronalo di Man United

"Bisa didatangkan gratis pada musim panas tahun depan.."

Analisis | 05 November 2022, 19:27
Setuju atau Tidak? Pemain ini Gantikan Cristiano Ronalo di Man United

Libero.id - Cepat atau lambat, Manchester United disebut bakal melepas Cristiano Ronaldo. Sejumlah nama penyerang ternama dikabarkan masuk radar Erik ten Hag. Ada banyak kandidat yang disebut media-media Inggris. Salah satunya, Eric Maxim Choupo-Moting.

Banyak pendukung mengharapkan pengganti Cristiano Ronaldo adalah penyerang seperti Erling Haaland. Itu karena ketajaman penyerang Norwegia yang luar biasa.

Tapi, rumor yang berkembang di Old Trafford justru mengarap pada profil yang lain, yaitu pemain Bayern Muenchen, Eric Maxim Choupo-Moting, yang pernah bermain untuk Stoke City dan Paris Saint-Germain (PSG).

Setelah tampil mengesankan musim ini untuk raksasa Bavaria dan mencetak delapan gol di semua kompetisi, media Prancis, Media Foot, mengklaim Man United serius mempertimbangkan pemain tim nasional Kamerun. Konon, gaya main Eric Maxim Choupo-Moting lebih cocok bermain di bawah arahan Erik ten Hag.

Menurut Media Foot, Erik ten Hag senang dengan Eric Maxim Choupo-Moting karena tipe pemain serbaguna dan berpengalaman. 

Eric Maxim Choupo-Moting adalah penyerang yang terlambat berkembang. Karier sepakbola terbaiknya justru terjadi pada usia 30-an. Tapi, pengalaman itulah yang bisa memiliki dampak bagus bagi lini serang Man United jika benar-benar mempekerjakan Eric Maxim Choupo-Moting.

Selain faktor itu, Eric Maxim Choupo-Moting juga akan tersedia secara gratis pada transfer window musim panas 2023. Man United tidak perlu bekerja keras karena sang penyerang juga tidak diperebutkan banyak klub. 

Jika deal, Eric Maxim Choupo-Moting bisa menawarkan Man United solusi murah untuk masalah mencetak gol yang buruk musim ini. Dirinya bisa menjadi pengganti yang efektif untuk Cristiano Ronaldo. Apalagi, Eric Maxim Choupo-Moting pernah main di Liga Premier.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network