Napoli Sukses Memperpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Serie A Musim Ini

"Mental pemenang ditunjukan oleh anak asuh Luciano Spalletti..."

Berita | 06 November 2022, 03:13
Napoli Sukses Memperpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Serie A Musim Ini

Libero.id - Napoli berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan di Serie A 2022/2023 usai mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (6/11/2022) dini hari WIB.

Atalanta menunjukkan pola permainan yang sangat baik sejak pertandingan dimulai. Mereka langsung mencoba bermain agresif dan beberapa kali berhasil menciptakan peluang yang cukup berbahaya.

Pada menit ke-19, Atalanta mendapatkan tendangan penalti setelah Victor Osimhen melakukan handball di kotak terlarang. Ademola Lookman yang menjadi algojo pun sukses melaksanakan tugasnya dan membuat Atalanta unggul 1-0.

Meski begitu, Napoli berhasil merespons dan mencetak gol penyeimbang di menit-23. Victor Osimhen berhasil membayar kesalahan sebelumnya dengan sundulannya memanfaatkan umpan dari Poitr Zielinski. Kini kedudukan kembali imbang 1-1.

Napoli akhirnya berbalik unggul di menit ke-35 setelah Elif Elmas sukses mencetak gol ke gawang Atalanta memanfaatkan umpan dari Victor Osimhen. Napoli pun berhasil berbalik unggul 2-1 hingga turun minum. 

Di babak kedua, Napoli mencoba untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Di sisa laga, Atalanta bermain cukup agresif dan cukup membuat Napoli kesulitan. 

Meski begitu, Partenopei masih mampu menunjukkan pertahanan yang solid sehingga keunggulan masih di tangan. Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh kedua tim. 

Napoli pun sukses memastikan kemenangan dengan skor 2-1 atas Atalanta sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Italia musim ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network