Benturan Keras dengan Beckham Putra, Begini Kondisi Terbaru Ciro Alves

"Untungnya kompetisi masih belum berjalan.."

Berita | 07 November 2022, 14:45
Benturan Keras dengan Beckham Putra, Begini Kondisi Terbaru Ciro Alves

Libero.id - Kompetisi BRI Liga 1 2022/23 ditangguhkan, berbagai upaya dilakukan oleh klub-klub untuk memastikan para pemain mereka dalam kondisi yang tetap prima. Namun malang untuk salah satu legiun asing Persib Bandung, Ciro Alves, yang justru mengalami cedera.

Pemain asal Brasil itu mengalami masalah pada kaki kanannya saat melakukan latihan bersama dengan skuad Maung Bandung pada Kamis (3/11) lalu. Eks striker Persikabo 1973 itu mengalami dengan Beckham Putra Nugraha.

Beberapa setelah momen itu, Dokter Tim Persib, dr. M. Rafi Gani, mengungkapkan rasa sakit yang dialami oleh Ciro Alves sudah berkurang. Dan memprediksi sang pemain sudah bisa kembali berlatih normal lagi secepatnya.

“Untuk Alves memang terjadi benturan yang cukup keras saat latihan dua hari lalu. Perkembangan saat ini, rasa sakitnya, Alhamdulillah sudah jauh berkurang,” katanya dikutip dari laman resmi Persib.

Ciro Alves diharapkan bisa pulih 100% saat BRI Liga 1 2022/23 kembali berjalan.

“Tapi, hingga saat ini saya instruksikan agar Alves berlatih terpisah bersama fisioterapi hingga keluhannya tidak ada sama sekali. Kita tentunya tidak mau mengambil risiko. Senin (7/11) mudah-mudahan bisa bergabung latihan normal kembali,” imbuhya.

Sejauh ini Ciro Alves telah menggemas gol untuk Persib Bandung. Adapun tim besutan Luis Milla ini tengah dalam performa bagus, pelan-pelan keluar dari zona bawah menuju papan tengah dan mencoba merangsek masuk ke papan atas klasemen

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network