Dahsyat, Elkan Baggott Bantu Gillingham FC Menang Lawan Brentford

"Lawan Chelsea menang, lawan Elkan cs kalah ..."

Berita | 09 November 2022, 13:05
Dahsyat, Elkan Baggott Bantu Gillingham FC Menang Lawan Brentford

Libero.id - Elkan Baggott kembali dimainkan 90 menit penuh saat Gillingham FC melawan Brentford FC, Rabu (9/11) dini hari WIB. Laga Piala Liga yang digelar di Brentford Community Stadium itu tak disangka-sangka berakhir untuk kemenangan tim tamu lewat babak adu penalti.

Dua klub beda kasta. Gillingham di kasta keempat sementara Brentford di kasta tertinggi sepakbola Inggris. Namun fakta itu tak membuat Elkan Baggott dan rekan-rekan menyerah begitu saja.

Dalam sepakbola apapun bisa terjadi, termasuk mengalahkan klub yang sempat menang telak melawan Chelsea pada dua pekan lalu.

Dalam laga ini, Brentford bahkan menurutkan skuad yang biasa dimainkan di Liga Premier termasuk striker yang sedang dalam performa moncer yakni Ivan Toney.

Sebagai tuan rumah, Brentford menguasai jalannya laga dan dominasi mereka sudah terlihat ketika membuka keunggulan lebih dulu lewat gol cepat saat laga baru berjalan tiga menit lewat Ivan Toney.

Namun dengan kegigihan, Elkan Baggott dan rekan-rekan mampu menyamakan kedudukan pada menit 75, lewat gol pemain pengganti, Mikael Mandron.

Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal dan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Sampai akhirnya Gillingham FC memastikan kemenangan 6-5 atas Brentford di babak adu penalti.

Elkan Baggott dan rekan-rekan berhak melaju ke babak berikutnya. Sebuah capaian yang luar biasa untuk pemain yang digadang-gadang sebagai  masa depan Timnas Indonesia tersebut. Maju terus Elkan

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network