Pesan Menyentuh Roberto Firmino Setelah Gagal Ikut Piala Dunia 2022

"Apakah ini ada kaitannya dengan penampilan buruk Liverpool?"

Biografi | 09 November 2022, 16:26
Pesan Menyentuh Roberto Firmino Setelah Gagal Ikut Piala Dunia 2022

Libero.id - Pelatih tim nasional Brasil, Tite, telah mengumumkan skuad Samba untuk Piala Dunia 2022. Yang mengejutkan banyak orang adalah tidak ada nama Roberto Firmino. Dan, itu membuat eks pemain Hoffenheim sangat sedih.

Dalam 12 pertandingan Liga Premier musim ini, Roberto Firmino telah mencetak gol dalam enam kesempatan sambil memberikan tiga assist. Catatan itu lebih bagus dari para pemain seperti Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, Antony, dan Richarlison. Semuanya masuk dalam skuad Piala Dunia 2022.

Kegagalan itu membuat Roberto Firmino sangat kecewa. Dalam sebuah postingan di media sosial, dia mengirim pesan kepada para penggemarnya.

"Melewati ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua pesan yang indah. Piala Dunia adalah mimpi bagi setiap pemain. Dan, bagi saya, itu tidak akan berbeda," tulis Roberto Firmino.

"Kemarin, hal-hal tidak berjalan seperti yang saya bayangkan atau impikan untuk hidup saya. Tapi, saya dapat melihat ke belakang dan memiliki hati yang bersyukur kepada Tuhan bahwa Dia telah mengizinkan saya untuk menjalani mimpi itu dan juga banyak orang lain," lanjut Bobby.

"Saya mengambil kesempatan ini di sini untuk memberi hormat dan mengucapkan selamat kepada semua yang dipanggil. Adalah, sedang, dan akan selalu menjadi suatu kehormatan untuk membela negara saya, terutama dengan karunia yang Tuhan berikan kepada saya. Saya tetap di sini yakin bahwa Tuhan memiliki yang terbaik untuk saya dan berharap hexa datang," lanjut Roberto Firmino sambil mengutip sebuah ayat di kitab suci.

Lebih dari itu, dengan ketaatan seorang Kristiani sejati. Roberto Firmino mengatakan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Karena Aku tahu rencana yang Aku miliki untukmu. Demikianlah firman Tuhan. Rencana untuk memakmurkanmu dan tidak mencelakakanmu, rencana untuk memberimu harapan dan masa depan," tulis Roberto Firmino.

Meski gagal ke Piala Dunia 2022, Roberto Firmino tetap akan terbang ke Timur Tengah. Bukan ke Qatar, melainkan Uni Emirat Arab (UEA). Dia akan menjadi bagian dari Liverpool yang akan melakukan perjalanan ke Dubai untuk pemusatan pelatihan pertengahan musim.

Para pemain seperti Mohamed Salah, Andy Robertson, dan Luis Diaz juga akan hadir. Pasalnya, negara mereka juga gagal lolos ke turnamen

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network