Giliran Timnas Portugal Umumkan Skuad Piala Dunia 2022, Ada 6 Pemain Depan

"Sudah pasti salah satunya Cristiano Ronaldo"

Berita | 11 November 2022, 13:23
Giliran Timnas Portugal Umumkan Skuad Piala Dunia 2022, Ada 6 Pemain Depan

Libero.id - Timnas Portugal menyusul negara-negara lainnya yang memutuskan untuk membawa 26 pemain  ke Piala Dunia 2022 di Qatar pada Jumat (11/11) dini hari WIB.

Dan sudah pasti ada nama sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Selain Cristiano Ronaldo, ada nama Joao Felix yang juga sedang kurang pendarnya di Atletico Madrid juga dipanggil Portugal. Selain itu ada nama Rafael Leao yang menjadi andalan lini depan AC Milan pun akan dibawa ke Piala Dunia kali ini. Total ada 6 pemain depan yang mengisi skuad Portugal:

Berikut ini daftar lengkap skuad resmi Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2022 :

Penjaga Gawang: Diogo Costa (FC Porto), José Sá (Wolverhampton Wanderers FC) and Rui Patrício (AS Roma);

Bek: Diogo Dalot (Manchester United), João Cancelo (Manchester City), Danilo Pereira (PSG), Pepe (FC Porto), Rúben Dias (Manchester City), António Silva (SL Benfica), Nuno Mendes (PSG) and Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund);

Gelandang: João Palhinha (Fulham FC), Rúben Neves (Wolverhampton Wanderers FC), Bernardo Silva (Manchester City), Bruno Fernandes (Manchester United), João Mário (SL Benfica), Matheus Nunes (Wolverhampton Wanderers FC), Otávio Monteiro (FC Porto), Vitinha (PSG) and William Carvalho (Real Betis);

Pemain Depan: André Silva (RB Leipzig), Cristiano Ronaldo (Manchester United), Gonçalo Ramos (SL Benfica), João Félix (Atlético Madrid), Rafael Leão (AC Milan) dan Ricardo Horta (SC Braga).

Khusus Cristiano Ronaldo, pada musim 2022/23, mantan pemain Real Madrid itu mengalami fase yang sulit bersama Manchester United. Pemain yang kini sudah berusia 37 tahun itu sedang kesulitan mencetak gol dan tak lagi selalu menjadi pilihan utama dibawah Erik ten Hag. Namun, Fernando Santos tetap memercayai kemampuan Cristiano.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network