Kisah Eks Pemain Crystal Palace, Pensiun Dini dan Jadi Aktor Film Dewasa

"Ini adalah alih profesi pemain sepakbola yang sedikit antimainstream.."

Biografi | 11 November 2022, 19:02
Kisah Eks Pemain Crystal Palace, Pensiun Dini dan Jadi Aktor Film Dewasa

Libero.id - Alih profesi itu sudah biasa. Tapi bagaimana jika hal itu dilakukan pemain sepakbola di kompetisi sekelas Liga Premier demi menjadi aktor film dewasa? Mantan pemain Crystal Palace, Damian Oliver, punya kisah tak biasa itu.

Dalam sebuah podcast bertajuk "Anything Goes with James English" belum lama ini, seorang mantan pemain Crystal Palace muncul dengan pengakuan mengejutkan. Dia memang bukan pemain sekelas Wilfred Zaha. Tapi, cerita pemain bernama Damian Oliver itu sempat mengejutkan banyak pendukung The Eagles.

Menurut Damian Oliver, menjadi aktor film panas tidak menyenangkan seperti yang dipikirkan orang. Dia sempat menghabiskan waktu di penjara sebelum akhirnya memutuskan untuk memulai debut di film dewasa.

Damian Oliver mengaku film pertamanya terjadi empat tahun lalu. Dan, itu adalah pengalaman yang cukup mengerikan. "Itu menakutkan, berada di set pertama saya. Juru kamera di sana adalah seorang Irlandia, botak besar. Dia cukup menakutkan. Saya harus mengeluarkan alat saya di depannya dan mulai beraksi," ujar Damian Oliver.

Tekanan dari situasi tersebut menyebabkan Damian Oliver kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tapi, setelah syuting, dirinya mendapatkan bayaran 150 pounds (Rp2,7 juta).

Pertanyaanya, bagaimana bisa Damian Oliver beralih profesi menjadi pemain film dewasa dari sebelumnya di jalur sepakbola? Ternyata, itu karena cedera yang diderita saat berada di Akademi Crystal Palace. Cedera itu memaksa dirinya mengakhiri karier singkatnya. Bahkan, sebelum dimulai.

"Saat itu, saya berkencan dengan seorang bintang dewasa, Sophie Anderson. Dari situlah saya tertarik mengelutinya setelah tidak lagi menganggap diri saya punya masa depan di sepakbola," kata Damian Oliver.

Setelah pensiun dini dari sepakbola, Damian Oliver sempat bekerja serabutan. Dia sempat menekuni hobi lama menjadi pelukis. Dia juga mendirikan bisnis dekorasi rumah. Tapi, ketika bertemu Sophie Anderson itulah Damian Oliver akhirnya mantap menjadi bintang film dewasa.

"Orang-orang biasa berkata kepada saya, 'Anda tetap melakukan semuanya', karena mereka tahu saya biasa tidur dengan gadis-gadis. Saya adalah seorang pemain, dan mereka berkata, 'Anda mungkin juga dibayar untuk itu'. Jadi, saya mencoba melakukannya," kata Damian Oliver.

"Tapi, itu tidak sampai saya memiliki kepercayaan diri untuk benar-benar melakukannya. Sebab, itu adalah permainan yang sangat berbeda," tambah Damian Oliver.

Aktivitas sebagai pemain sepakbola dengan bintang film dewasa tentu saja berbeda. Tapi, Damian Oliver mengaku latihan fisik yang didapat saat bermain sepakbola ternyata banyak memantu dirinya menjalankan peran aktor film dewasa dengan sangat baik.

"Ketika saya berada di Crystal Palace, jika saya tetap bersama mereka, maka saya bisa mendapatkan lebih banyak uang dengan bermain sepakbola. Saya dulu juga bertaruh. Mungkin itu bisa terjadi di suatu tempat," pungkas Damian Oliver.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Crystal Palace


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network