Sergio Ramos dan David de Gea Ditinggal, Sergio Busquets Masih Dipercaya

"Siapa saja 26 pemain pilihan Luis Enrique? Simak daftarnya."

Berita | 11 November 2022, 19:42
Sergio Ramos dan David de Gea Ditinggal, Sergio Busquets Masih Dipercaya

Libero.id - Timnas Spanyol telah merilis skuad yang akan tampil di Piala Dunia 2022, Jumat (11/11) malam WIB. Dari 26 nama yang dipanggil oleh Luis Enrique, tak ada dua nama yang selama ini jadi langganan dan andalan La Furia Roja, dua nama itu adalah David de Gea dan Sergio Ramos.

Nama pertama tak menarik hati eks pelatih Barcelona lantaran lebih memilih Unai Simon, David Raya, dan Robert Sanchez untuk posisi penjaga gawang.

Sementara itu nama kedua juga tak dipanggil, padahalSergio Ramos  tengah tampil apik bersama Paris Saint-Germain. Juru taktik berusia 52 tahun itu lebih mempercayakan pos lini belakang pada Dani Carvajal, Cesar Azpilicueta, Eric Garcia, Jordi Alba, Jose Gaya, Hugo Guillamon, Aymeric Laporte, dan juga Pau Torres

Sementara, di lini tengah Luis Enrique masih mempercayakan pada pemain veteran Sergio Busquets, yang akan segera menjalani empat edisi Piala Dunia. Sebelumnya  gelandang berusia 34 tahun tersebut telah tampil dalam tiga edisi Piala Dunia berturut-turut yakni 2010, 2014, dan 2018

Di barisan depan, terdapat wonderkid Athletic Bilbao, Nico Williams. Pemain 20 tahun itu baru saja mengemas dua caps bersama Timnas Spanyol dan kemungkinan akan bertambah.

Lebih lengkapnya berikut Skuad Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022:

Penjaga Gawang: Unai Simon, David Raya, Robert Sanchez.

Bek: Pau Torres, Jordi Alba, Jose Gaya, Hugo Guillamon, Eric Garcia, Cesar Azpilicueta, Dani Carvajal, Aymeric Laporte.

Tengah: Sergio Busquets, Rodri, Pedri, Koke, Gavi, Carlos Soler, dan Marcos Llorente.

Depan: Pablo Sarabia, Nico Williams, Marco Asensio, Alvaro Morata, Ansu Fati, Yeremy Pino, Ferran Torres, dan Dani Olmo.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network