Butuh Striker Tambahan, Arsenal Bidik Marcus Thuram

"Gabriel Jesus masih belum cukup.."

Berita | 12 November 2022, 00:03
Butuh Striker Tambahan, Arsenal Bidik Marcus Thuram

Libero.id - Mikel Arteta tampaknya masih belum puas dengan kinerja lini depan Arsenal. Dan untuk itu juru taktik asal Spanyol itu akan menambah daya gedor dengan mendatangkan striker asal Prancis bernama Marcus Thuram.

Pemain berusia 25 tahun itu memang bermain apik untuk Borussia Monchengladbach musim ini dan telah mencatatkan 12 gol dalam 16 penampilan di berbagai kompetisi.

Penampilannya telah membuat klub-klub  Eropa kepincut dan Arsenal tak mau ketinggalan. The Gunners terus memantau Thuram, begitu juga dengan Aston Villa dan AC Milan.

Arteta telah mendatangkan Gabriel Jesus musim panas ini tetapi sadar bahwa ia membutuhkan lebih banyak kualitas di sepertiga akhir untuk bersaing memperebutkan gelar. 

Apalagi dengan sejumlah pemain yang cedera  dan jeda istirahat Piala Dunia 2022 , skuad The Gunners butuh tambahan tenaga pada paruh kedua musim ini.

Berbicara usai kekalahan tengah pekan ini dari Brighton yang membuat mereka tersingkir dari Carabao Cup Arteta mengaku skuatnya kekurangan personel.

Namun sejauh ini Arsenal telah memenangkan 11 dari 13 pertandingan liga mereka musim ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network