Cetak Gol Kemenangan di Menit 93, Alejandro Garnacho Selebrasi ala Lionel Messi

"Gol keren dan selebrasi yang unik. Cek videonya.."

Viral | 14 November 2022, 01:45
Cetak Gol Kemenangan di Menit 93, Alejandro Garnacho Selebrasi ala Lionel Messi

Libero.id - Alejandro Garnacho mencetak gol kemenangan dramatis 2-1 pada menit 93 untuk Manchester United saat melawan Fulham. Uniknya, anak muda Argentina itu bikin perayaan gol yang ikonik dengan Lionel Messi. Gokil!

Erik ten Hag memasukkan Alejandro Garnacho ketika timnya membutuhkan gol setelah Dan James membatalkan gol pembuka Christian Eriksen di babak pertama. Dan, sensasi pemain berusia 18 tahun itu  berlanjut saat mengantongi gol yang menakjubkan di injury time.

Itu sebuah gol yang memanfaatkan serangan balik cepat dan kecerdikan Christian Eriksen yang melihat celah di dekat Alejandro Garnacho.

Dan, setelah meniru selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol di pertandingan sebelumnya, Alejandro Garnacho kali ini meniru seniornya di Argentina, Lionel Messi. Itu adalah selebrasi yang ikonik La Pulga. Sebuah selebrasi mengangkat jersey dan menunjukkannya ke tribun.

Sebuah selebrasi dari anak muda yang sangat menghormati dua pemain hebat di bumi saat ini, yang kebetulan dikenal Alejandro Garnacho dengan cukup baik.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network