Piala Dunia 2022 Makin Dekat, Neymar dan Messi Diperlakukan Istimewa

"Pemain bintang mah bebas.."

Berita | 14 November 2022, 13:45
Piala Dunia 2022 Makin Dekat, Neymar dan Messi Diperlakukan Istimewa

Libero.id - Piala Dunia 2022 sudah di depan mata, dengan itu liga-liga top Eropa memainkan laga terkahir sebelum jeda internasional. Dan Paris Saint-Germain (PSG) menutup pekan ke-15  laga lanjutan Liga Prancis 2022/23 dengan catatan manis.

Bermain di Stadion Parc des Princes, Minggu (13/11) malam WIB, Les Parisiens menang telak atas Auxerre dengan skor 5-0.

Tiga gol kemenangan Paris Saint-Germain masing-masing dibukukan oleh Kylian Mbappe (11'), Carlos Soler (51'), Achraf Hakimi (57'), Renato Sanches (81'), dan ditutup oleh Hugo Ekitike (84'). Berkat kemenangan ini, PSG semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan catatan 41 poin.

Dalam laga ini, Christophe Galtier sengaja tidak memainkan Neymar dan Lionel Messi dan secara penuh. Kedua eks Barcelona itu berbarengan ditarik keluar pada menit ke-75.

Nama pertama digantikan oleh Hugo Ekitike dan nama kedua digantikan oleh Pablo Sarabia.

Keputusan Galtier tersebut bukan tanpa alasan, sebab ia tahu persis sehingga memaklumi Neymar dan Messi tidak bermain penuh, apalagi melawan tim yang notabene gampang dikalahkan.

Setelah diganti, Neymar dan Messi hanya sebentar saja duduk di bench, mereka tak sampai selesai menyaksikan rekan-rekannya. Keduanya terlihat izin meninggalkan lapangan ke Galtier, lalu berjalan menuju ruang ganti.


Seperti yang diketahui, keduanya bakal menjadi andalan untuk Timnas masing-masing di Piala Dunia 2022 yang akan dimulai pekan depan. Neymar bersama Timnas Brasil sementara itu Lionel Messi bersama Timnas Argentina.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network