Ferry Paulus Jadi Dirut PT LIB, Tapi Masih Punya Saham di Persija Jakarta

"Selamat menjalankan tugas. Semoga amanah."

Berita | 16 November 2022, 00:22
Ferry Paulus Jadi Dirut PT LIB, Tapi Masih Punya Saham di Persija Jakarta

Libero.id - Setelah Akhmad Hadian Lukita ditetapkan sebagai salah satu tersangka Tragedi Kanjuruhan, posisi Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) sempat jadi tanda tanya.

Dan kini pertanyaan itu telah menemui jawabannya. Adalah sosok Ferry Paulus yang resmi terpilih mengemban tugas berat tersebut.

Hal tersebut dipastikan usai PT LIB menggelar dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada Selasa (15/11) di Hotel Sultan, Jakarta.

Dan dengan jabatan barunya itu, secara etik, Ferry Paulus  memastikan bahwa ia mundur dari jabatan Direktur Olahraga Persija Jakarta. Hal itu dilakukan agar dirinya bisa menjalankan tugas di PT LIB dengan lebih adil.

Kendati demikian Ferry juga mengatakan bahwa ia masih merupakan pemegang saham untuk klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut sambil menegaskan kalau dirinya tidak bakal terbentur konflik kepentingan.

''Di Persija tetap sebagai pemegang saham, enggak ada masalah, ya, yang penting, 'kan, bukan operasional. Konflik kepentingan pasti enggak ada karena memang per hari ini saya undur diri dari Persija," ucapnya.

Terdekat Ferry akan bertanggung jawab atas keberlangsungan kompetisi, termasuk memastikan kapan dimulai kembali BRI Liga 1 2022/23 yang sudah lebih dari sebulan ditangguhkan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network