Makin Tak Betah di MU, David Beckham Siap Datangkan CR7 ke Inter Miami

"Apakah Bang dodo mau?"

Berita | 17 November 2022, 00:23
Makin Tak Betah di MU, David Beckham Siap Datangkan CR7 ke Inter Miami

Libero.id - David Beckham kabarnya tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo ke klubnya, Inter Miami. Beckham siap memboyong megabintang asal Portugal itu pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Awal pekan ini Cristiano Ronaldo membuat heboh melalui pernyataannya dalam sesi wawancara dengan Piers Morgan. Striker berusia 37 tahun itu blak-blakan mengenai apa yang ia rasakam di Manchester United.

Eks Real Madrid itu mengungkapkan sejumlah kekecewaannya pada pihak klub. Dirinya merasa sakit hati dengan perlakuan yang didapat dari manajemen klub termasuk dari sang pelatih, Erik ten Hag.

Situasi itu dengan jeli dibaca oleh David Beckham, mantan rekannya di atas lapangan hijau yang punya klub di MLS, menginginkan Cristiano Ronaldo bergabung ke Inter Miami.

Beckham juga disebut telah melakukan komunikasi dengan pihak Ronaldo. Bahkan Beckham memberitahu respons positif dari pihak CR7 atas tawaran tersebut.

Rumor ketertarikan Beckham sebenarnya sudah sempat mencuat pada Oktober lalu. Namun, kini dengan situasi Ronaldo di Manchester United yang makin tak tertolong, Beckham merasa peluangnya untuk menggaet peraih lima Ballon d'Or itu terbuka lebar.

Ancang-ancang itu terasa cerdik mengingat Inter Miami juga bakal kehilangan striker andalannya yang juga merupakan rekan setim Ronaldo di Real Madrid dulu, Gonzalo Higuain, yang memilih pensiun pada akhir musim nanti. 

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network