Gunakan Fasilitas Latihan Juve, Marquinhos Lontarkan Pujian Manis

"Brasil adalah kandidat favorit juara Piala Dunia..."

Berita | 18 November 2022, 14:30
Gunakan Fasilitas Latihan Juve, Marquinhos Lontarkan Pujian Manis

Libero.id - Marquinhos percaya pusat pelatihan Juventus 'sempurna' bagi Brasil untuk mempersiapkan Qatar 2022 dan memuji bek Juventus Bremer, Danilo dan Alex Sandro.

Selecao, salah satu kandidat utama untuk memenangkan Piala Dunia di Qatar, sedang mempersiapkan diri di Continassa, menggunakan fasilitas latihan Juventus hingga 20 November, ketika tim Amerika Selatan itu akan terbang ke Qatar.

“Kami merasa nyaman di sini, persis seperti yang dicari staf dalam hal struktur,” kata Marquinhos pada konferensi pers hari ini.

“Ada segalanya untuk bekerja sebaik mungkin dan mempersiapkan Piala Dunia, itulah mengapa kami datang ke sini. Apa yang kami lakukan di pertandingan sebelumnya dapat menunjukkan bahwa kami adalah favorit, tetapi kami telah melihat bahwa ini adalah turnamen yang sulit."

“Kami hanya harus fokus pada pekerjaan karena jika kami pikir kami yang terbaik, kami tidak akan melangkah jauh,” lanjut mantan bek Roma itu.

“Sangat penting memiliki banyak pemain, semua orang bisa membuat perbedaan di sini. Saya mengalami sedikit masalah beberapa minggu yang lalu, jadi kami memutuskan untuk menghabiskan beberapa hari memulihkan diri dan melanjutkan latihan secara perlahan; hari ini saya menyelesaikan sesi penuh dengan tim.”

Italia tidak lolos ke Piala Dunia untuk kedua kalinya berturut-turut dan Marquinhos mengakui kekecewaan rekan setimnya Gigio Donnarumma dan Marco Verratti terbukti ketika mereka kembali dari tugas internasional pada Maret setelah kalah 1-0 dari Makedonia Utara.

“Saya minta maaf untuk Italia, saya punya teman yang ingin berada di sini dan saya merasakan kesedihan mereka ketika rekan setim saya di PSG kembali [dari tugas internasional]. Sangat tidak terduga untuk tidak melihat juara Eropa di Piala Dunia. Ini menunjukkan betapa sulitnya sepak bola Eropa, saya minta maaf, tetapi kami harus fokus pada diri kami sendiri.”

Bintang PSG itu akan berbagi ruang ganti di Qatar dengan bek Juventus Danilo, Alex Sandro dan Gleison Bremer, satu-satunya perwakilan Serie A dalam tim.

“Mereka penting di tim nasional, Bremer baru saja tiba tetapi telah terbukti menjadi bek yang luar biasa. Danilo dan Alex Sandro memiliki pengalaman hebat dan penting bagi kami.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network