Bintang 5, Intip Fasilitas Latihan Brasil di Piala Dunia 2022

"Bukan kaleng-kaleng pokoknya..."

Berita | 21 November 2022, 15:46
Bintang 5, Intip Fasilitas Latihan Brasil di Piala Dunia 2022

Libero.id - Timnas Brasil masih menjadi salah satu favorit Anda untuk menjuarai Piala Dunia 2022. Kesebelasan berjuluk Selecao datang ke Qatar dengan misi besar untuk menyabet gelar juara mereka untuk yang keenam kalinya. 

Segala persiapan baik strategis maupun teknis telah disiapkan, termasuk pemilihan base camp dan fasilitas latihan untuk menunjang kenyamanan mereka.  Tite juga tak lupa memilih tempat beristirahat yang nyaman bagi Neymar dkk agar bisa pulih dengan cepat di jadwal laga yang padat.

Dalam pada itu mari kita intip fasilitas latihan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

The Westin Doha Hotel & Spa menjadi tempat yang dipilih Neymar dkk di Piala Dunia 2022 Qatar. Hotel yang terletak di pusat kota Doha ini menawarkan berbagai fasilitas dan aksesibilitas yang super mewah, antara lain kolam renang, tempat gym hingga ruang spa kelas dunia.

Tempat ini dipilih Brasil karena kualitas fasilitas yang sangat mendukung, terlebih dari jaraknya yang dekat tak sampai 4 km dari tempat mereka berlatih, di mana Tite dan tim besutannya akan menjalani latihan di stadion milik klub Al Arabi SC sebagai base camp, dan stadion telah dirombak total sekarang dihiasi dari kepala hingga ujung kaki dengan warna emas, biru dan hijau, sesuai dengan warnas identitas Brasil.

Fasilitas ruang ganti juga disesuaikan, di dalam ruang ganti, setiap pemain memiliki pod masing-masing, dengan foto dan namanya. Dari mulai Neymar sampai dengan Richarlison.

Adapun di luar area ganti, ada dua pemandian Jacuzzi besar, yang mengarah ke area shower. Di sudut lain, ada ruangan besar yang ditetapkan sebagai area keluarga, dengan kunjungan istri dan anak direncanakan sehari setelah masing-masing dari tiga pertandingan grup. 

Di ruangan tersebut terdapat meja biliar, video game. Ada juga area untuk bermain balita, termasuk seluncuran dan taman bola 
Juga terdapat satu sudut yang dikhususkan untuk  memperlihatkan sejarah gemilang Brasil di Piala Dunia.

Terlepas dari segala macam fasilitas mewah tersebut, Brasil yang tergabung di Grup G, akan mengawali perjuangan mereka dengan memastikan 3 point penuh saat melawan  Serbia, Swiss, dan Kamerun di babak penyisihan grup.

(atmaja wijaya/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network