Diminati Man United, Lautaro Martinez Masuk Daftar Pengganti Cristiano Ronaldo

"Rekannya Lukaku di Inter Milan.."

Berita | 24 November 2022, 06:51
Diminati Man United, Lautaro Martinez Masuk Daftar Pengganti Cristiano Ronaldo

Libero.id - Manchester United mengincar bintang Inter Milan, Lautaro Martinez, sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana yang diketahui The Reds Devils telah mengumumkan bahwa penyerang Timnas Portugal itu telah mengakhiri kerjasama dengan pihak klub dan ia akan segera meninggalkan Old Trafford.

Dalam pernyataan resminya, Manchester United menulis: "Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford. Kami juga mendoakan dia dan keluarganya baik-baik saja untuk masa depan".

Menurut media Spanyol Fichajes, tim besutan Erik Ten Hag sekarang sedang mencari striker baru dengan serangkaian opsi untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Salah satu nama dalam daftar pendek adalah striker Timnas Argentina, Lautaro Martinez.

Pemain berusia 25 tahun, yang dijuluki 'The Bull' di negara asalnya Argentina, itu telah menjadi pemain kunci bagi Inter Milan selama beberapa musim terakhir dan berperan penting dalam kemenangan Scudetto mereka di musim 2020/21.

Martinez telah mencetak 65 gol dalam tiga musimnya bersama klub raksasa Serie A termasuk delapan gol musim ini.

Saat ini Martinez sedang berjuang di Piala Dunia 2022, di mana dalam laga perdana La Albiceleste tanpa terduga kalah dari Timnas Arab Saudi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network