Kocaknya Reaksi Sardar Azmoun saat Iran Berhasil Meraih Kemenangan

"Tak tanggung-tanggung, pelatih sendiri dicekik wkwk..."

Viral | 25 November 2022, 19:34
Kocaknya Reaksi Sardar Azmoun saat Iran Berhasil Meraih Kemenangan

Libero.id - Timnas Iran berhasil memetik kemenangan krusial di grup B Piala Dunia 2022. Berhadapan dengan timnas Wales, wakil Asia itu berhasil menang dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Iran dicetak oleh Roozbeh Cheshmi dan Ramin Rezaeian di masa injury time, di mana pada saat itu Wales bermain dengan 10 pemain setelah sang kiper Wayne Hennessey mendapatkan kartu merah.

Berkat hasil ini, Iran menempati peringkat kedua klasemen sementara grup B dengan raihan tiga poin dari dua laga. Sementara Wales harus terbenam di dasar klasemen grup B.

Sardar Azmoun Terlalu Bahagia

Saat wasit Mario Escobar meniup peluit panjang, dari pemain hingga penggemar timnas Iran ikut merayakan dengan penuh emosi kebahagiaan.

Tak terkecuali pemain Bayer Leverkusen, Sardar Azmoun yang langsung menghampiri pelatih Carlos Queiroz dan jika tidak bisa menahan emosinya, mungkin mantan asisten Sir Alex Ferguson di Man United itu bisa kehilangan nyawanya.

Berikut gambarnya,

Azmoun sendiri turun sejak babak pertama dan kurang berhasil menciptakan peluang serta memanfaatkan peluang.

Pada menit ke-68, Azmoun digantikan oleh Karim Ansarifard dan hasilnya Iran berhasil memanfaatkan tenaga baru untuk mencetak dua gol di menit tambahan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network