Tak Layak Dicontoh, Pemain Man United ini Bikin Gara-gara di Laga Tunisia vs Australia

"Tidak bermain, tapi dapat kartu kuning."

Viral | 27 November 2022, 06:28
Tak Layak Dicontoh, Pemain Man United ini Bikin Gara-gara di Laga Tunisia vs Australia

Libero.id - Hannibal Mejbri mendapatkan sedikit reputasi sebagai pemain yang emosional setelah reaksi terkenalnya saat membela Manchester United melawan Liverpool di Anfield. Sialnya, dia menunjukkan temperamental yang kurang bagus itu di Piala Dunia 2022 saat Tunisia bertemu Australia, Sabtu (26/11/2022).

Musim lalu, saat Man United kalah 0-4 melawan pasukan Juergen Klopp, Hannibal Mejbri dimainkan Ralf Rangnick. Dia merasakan pertandingan level tinggi menghadapi Jordan Henderson dkk.

Selama penampilan singkatnya, Hannibal Mejbri berhasil mengguncang seluruh Anfield akibat aksi yang keterlaluan. Dia harus mengakhiri pertandingan dengan menerima kartu kuning. Penampilannya bahkan mendapat "pujian" dari mantan pemain Man United, Gary Neville.

Kini, di Piala Dunia 2022, Hannibal Mejbri menjadi bagian dari skuad Tunisia. Saat melawan Australia, dia melakukan aksi yang jauh dari kata terpuji.

Dalam sebuah momen, striker The Socceroos, Mitchell Duke, terjatuh dan mendarat dengan punggung akibat pelanggaran. Tapi, Hannibal Mejbri sedang tidak ingin menunjukkan simpati. Pemuda berusia 19 tahun itu mengambil bola, dan dengan santai melemparkannya ke wajah Mitchell Duke.

Setelah bola menyentuh wajah sang penyerang, pemain Australia lainnya tidak senang dan melakukan protes ke wasit. Akhirnya, Hannibal Mejbri meminta maaf dan berjabat tangan dengan Mitchell Duke.

Namun, fans di media sosial dengan cepat bereaksi terhadap tindakan Hannibal Mejbri. "Apa ini? Hannibal mendapat kartu kuning, meski tidak berada di lapangan semenit pun," tulis salah satu pengguna Twitter. Yang lain menulis: "Hannibal menyebabkan kekacauan, bahkan ketika dia tidak berada di lapangan".

Pasukan Graham Arnold berhasil mempertahankan kemenangan vital 1-0 dan menjaga harapan lolos ke 16 besar tetap hidup. Di pertandingan penantuan, mereka bertemu Denmark, yang dikalahkan Prancis.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network