Neymar Pamer Kondisi Terkini Engkelnya, Bikin Ngilu

"Bakal absen di dua pertandingan fase grup tersisa."

Viral | 28 November 2022, 00:05
Neymar Pamer Kondisi Terkini Engkelnya, Bikin Ngilu

Libero.id - Neymar telah memperlihatkan bagaimana kondisi terbaru pergelangan kakinya yang mengalami cedera. Foto yang dibagikan Neymar di Instagram itu membuat banyak penggemarnya merinding, ngeri, ngilu, dan berbagai perasaan sedih lainnya karena terlihat bengkak yang belum menghilang.

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) itu digantikan saat pertandingan melawan Serbia hanya menyisakan 10 menit. Kabar baiknya, Brasil meraih kemenangan 2-0. Tapi, kabar buruknya Neymar harus membayar itu semua dengan cedera parah.

Dalam unggahan di Instragramnya, Neymar memperlihatkan pergelangan kaki yang tampak bengkak dan masih mengenakan alat pelindung. Tapi, Neymar tetap optimistis, dengan menulis  "Boraaaa !!!" alias "Lets Go", yang berarti siap melanjutkan perjalanannya.

Neymar saat ini memang sedang beristirahat dan memulihkan diri, dengan harapan akan kembali untuk tahap akhir jika rekan setimnya mengamankan tempat di babak 16 besar.

Neymar sejauh ini telah menggemas  enam gol dalam sejarah Piala Dunia, dan berharap bisa mencetak lebih banyak gol selama fase knock-out setelah pulih dari masalah pergelangan kaki tersebut.

Brasil akan menghadapi Swiss dan Kamerun dalam sisa pertandingan Grup G pekan depan. Tapi, mereka juga harus bertahan tanpa bek tangguh, Danilo, yang juga mengalami cedera serupa saat mengalahkan Serbia.

"Neymar dan Danilo menjalani MRI pada Jumat sore dan kami menemukan kerusakan ligamen di pergelangan kaki keduanya. Penting untuk bersikap tenang dan mengevaluasi hari demi hari. Idenya adalah memulihkannya untuk sisa kompetisi," ujar Rodrigo Lasmar, dokter tim Brasil, dilansir Sky Sports.

Neymar juga pernah dilanda masalah cedera yang sama pada Piala Dunia 2014. Dia absen di semifinal karena patah tulang punggung. Sementara pada Piala Dunia 2018, dia tidak sepenuhnya bugar.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network