Aneh, Rigobert Song Mendadak Coret Kiper Inter Milan Menjelang Lawan Serbia

"Ternyata inilah alasannya..."

Berita | 28 November 2022, 18:20
Aneh, Rigobert Song Mendadak Coret Kiper Inter Milan Menjelang Lawan Serbia

Libero.id - Kiper Inter Milan, Andre Onana tidak ikut bermain membela timnas Kamerun dalam pertandingan kedua mereka vs Serbia. Hal itu lantaran dia terlibat perselisihan dengan sang pelatih Rigobert Song.

Pelatih timnas Kamerun itu kemudian mencoret kiper pilihan pertama Andre Onana untuk pertandingan besar Kamerun Piala Dunia vs Serbia setelah perselisihan di antara keduanya.

Jurnalis The Guardin, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Onana menolak untuk mengubah gaya permainannya, yang menyebabkan dia dicadangkan oleh sang pelatih, setelah awalnya diumumkan di starting line up.

Kiper Inter Milan jelas tidak ingin bermain seperti yang diinginkan sang pelatih. Hal itu kemudian membuatnya dicoret  dari starting XI Kamerun vs Serbia. Bahkan dia tidak hanya akan keluar dari pertandingan melawan Serbia, laporan mengklaim bahwa dia benar-benar keluar dari skuad untuk sisa turnamen.

Wartawan Spanyol Helena Condis mengklaim bahwa presiden Federasi Sepak Bola Kamerun Samuel Eto'o bahkan mencoba untuk campur tangan.

Laporan mengatakan bahwa Eto'o digunakan sebagai perantara dalam pembicaraan antara penjaga gawang dan Robert Song, namun sang Legenda Kamerun itu tidak bisa memperbaiki keadaan.

Song memang tidak menyukai gaya permainan Onana sering keluar dari area gawang sendiri  dan mencoba melewati dari belakang, karena suatu waktu itu sangat berbahaya bagi timnya.

Sebagai gantinya, Kamerun terpaksa memainkan kiper cadangan Devis Epassy, ​​yang masih bberusia 29 tahun dan bermain klub Arab Saudi Abha Club.

Ini adalah penampilan keenam Epassy untuk negaranya, tapi pertandingan melawan Serbia menjadi pertama kali dia tampil di Piala Dunia.

Kamerun memulai kampanye Piala Dunia mereka dengan kekalahan 1-0 dari Swiss, membuat mereka membutuhkan hasil positif saat melawan Serbia.

Dalam kekalahan pembuka itu, Breel Embolo mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, dengan penyerang Swiss itu menolak untuk melakukan selebrasi melawan negara kelahirannya.

Kini, dalam pertandingan melawan Serbia yang sedang berlangsung. Kamerun sedang tertinggal 1-2 dari Serbia. Lantas, apakah itu akan mengubah pikiran pelatih Rigobert Song untuk memasukan Andre Onana sebelum pertandingan usai? 

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network