Hadapi Qatar di Laga Terakhir, Ini Harapan Memphis Depay

"Apa yang dikatakan pemain Belanda tersebut?"

Berita | 29 November 2022, 17:39
Hadapi Qatar di Laga Terakhir, Ini Harapan Memphis Depay

Libero.id - Memphis Depay berharap bisa turun sebagai pemain starting XI ketika Belanda menghadapi Qatar dalam pertandingan grup Piala Dunia2022 terakhir mereka pada hari Selasa.

Memphis telah diganti di Belanda dalam dua pertandingan pembukaan sejauh ini setelah pulih dari cedera yang dideritanya pada bulan September.

Namun, berbicara kepada Algemeen Dagblad, Memphis berkata, “Jika Anda bertanya apakah saya ingin memulai sendiri lebih awal, jawaban jujurnya adalah ya. Tapi saya juga mengerti lintasan yang ada di benak pelatih nasional. Saya merasa bugar sekarang, cederanya sudah sembuh dan tubuh merespon dengan baik terhadap pengerahan tenaga, bahkan setelah latihan keras sehari setelah pertandingan. Jadi saya pikir saya siap untuk berada di starting eleven.”

Memphis tahu dia akan memiliki harapan jika dia memulai, “Tidak mengherankan jika orang mengharapkan saya menjadi penting bagi pasukan Oranje. Saya sudah memberikan tekanan itu pada diri saya sendiri. Dan apa yang Anda pelajari selama berkarir adalah bahwa ada yang namanya bentuk. Tapi saya tidak harus membentuk untuk dapat memutuskan pertandingan dengan satu momen."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network