Momen Kocak Warga Qatar, Tidak Kenal dengan 4 Pemain Timnas Inggris

"Yang lain sibuk minta selfie, ia planga-plongo.."

Berita | 29 November 2022, 17:26
Momen Kocak Warga Qatar, Tidak Kenal dengan 4 Pemain Timnas Inggris

Libero.id - Apa yang akan Anda lakukan ketika bertemu dengan bintang sepakbola dunia? Bergeser mengambil foto atau hanya terpana memandang kesempatan itu?

Bertemu dengan pesepakbola kelas dunia bukanlah kesempatan yang datang pada setiap orang, namun seorang warga Qatar bernama mengalami nasib mujur, meski tanpa disadarinya.

Sebuah video yang menunjukkan hal itu telah beredar di sosial media, video yang memperlihatkan beberapa bintang Timnas Inggris tengah menikmati waktu senggang di tengah jadwal Piala Dunia 2022.

Menariknya, perekam dalam video tersebut awalnya tidak menyadari bahwa yang datang adalah para penggawa The Three Lions.

Video tersebut diunggah oleh pengguna Instagram @al5ansa. Di situ tampak empat bintang Timnas Inggris, yakni John Stones, Kalvin Phillips, Jordan Henderson, dan Jude Bellingham, tengah menghabiskan waktu luang.


Perekam yang merupakan warga Qatar asli awalnya tidak menyadari bahwa yang datang adalah para pesepakbola kelas dunia, ia mengira mereka adalah turis lokal.

"Saya seperti 'apakah Anda mencari kafe yang bagus? Akan saya tunjukkan',” tulis @al5ansa di kolom caption.

Sampai akhirnya, ada sejumlah orang yang bergantian meminta selfie dan warga Qatar yang yak tahu menahu itu dengan polos mengatakan.

"Saya mengajar mereka berkeliling di sekitar Souq [Waqif, pasar lokal] dan bertanya apakah mereka adalah tim Inggris setelah melihat seseorang meminta selfie," lanjutnya.

Keempat bintang Timnas Inggris itu memang tak mengenakan atribut sepakbola, mereka  mengenakan pakaian casual dengan celana pendek. Namun bagi para pencinta sepakbola, tentu tak sulit untuk mengetahui siapa mereka.

Terlepas dari itu, tim besutan Gareth Southgate sejuah ini telah memainkan dua laga fase grup B dengan catatan satu kemenangan dan satu imbang, masing-masing dengan skor 6-2  melawan Iran dan 0-0 melawan Amerika Serikat. Berikutnya mereka akan melawan Timnas Wales.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network