Momen "Kemesraan" Lionel Messi dengan Robert Lewandowski di Akhir Laga

"Apa yang dibicarakan? Ini kata sang pemain.."

Viral | 01 December 2022, 09:13
Momen "Kemesraan" Lionel Messi dengan Robert Lewandowski di Akhir Laga

Libero.id - Seperti halnya Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski dianggap banyak orang sebagai salah stau rival tradisional Lionel Messi. Di level klub, keduanya bersaing di Liga Champions. Sementara di level individu, mereka berjuang untuk Ballon d'Or. Yang terbaru, mereka berjumpa di Piala Dunia 2022.

Pertandingan penentuan Piala Dunia 2022 dari Grup C berlangsung di Stadium 974, Doha, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB. Kedua tim butuh kemenangan untuk mencapai babak 16 besar tanpa menanti hasil Arab Saudi vs Meksiko.

Diunggulkan menang, Argentina mendominasi lapangan. Lionel Messi dkk menguasai semua sektor lapangan. Mereka mendikte permainan dan akhirnya memenangkan pertandingan 2-0. Gol Alexis Mac Allister dan Julian Alvarez cukup untuk membawa Argentina menantang Australia.

Uniknya, ada pemandangan takbiasa jelang bubaran. Lionel Messi yang berusaha meliuk-liuk ditengah lapangan dihentikan Robert Lewandowski dengan kasar. Wasit meniup peluit tanda pelanggaran. Kemudian, Robert Lewandowski menghampiri Lionel Messi untuk meminta maaf. Tapi, La Pulga cuek.

Ternyata, dinginnya situasi tidak berlangsung lama. Selepas laga, Lionel Messi terlihat berbisik dengan Robert Lewandowski. Mereka tampak membicarakan sesuatu dengan menutupi mulut agar tidak terbaca kamera televisi.

"Itu duel yang menyenangkan. Dia mengatakan, saya banyak melakukan pekerjaan defensif," kata Robert Lewandowski soal obrolan dengan Lionel Messi di akhir pertandingan, dilansir Sport 1.

Uniknya, Messi memilih tidak menjelaskan apa yang dikatakan kepada penyerang Barcelona. "Kami diajadi bahwa semua yang terjadi di lapangan tetap di lapangan. Begitu juga di ruang ganti. Hal-hal yang kami katakan satu sama lain secara pribadi tidak akan pernah keluar dari saya," ujar Lionel Messi.

Apakah Lionel Messi takut ucapannya disalah tafsirkan? Jika anda ingat, dalam kasus Ballon d'Or, La Pulga pernah memuji Robert Lewandowski sebagai pemain yang pantas menang. Tapi, komentar Lionel Messi ternyata tidak direspons Robert Lewandowski dengan baik. 

"Saya hanya mengatakan yang sebenarnya. Kalau dia tidak menerimanya, itu bukan urusan saya," kata Lionel Messi saat itu merespons komentar Robert Lewandowski yang menyebut dirinya berbohong. 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network