Ada Apa? Belum Sempat Main, Ben White Justru Tinggalkan Piala Dunia 2022

"Pengalaman Piala Dunia yang disia-siakan begitu saja.."

Analisis | 01 December 2022, 14:19
Ada Apa? Belum Sempat Main, Ben White Justru Tinggalkan Piala Dunia 2022

Libero.id - Bek Ben White telah terbang meninggalkan kamp latihan timnas Inggris, untuk kembali ke kampung halaman. Bek Arsenal itu diperkirakan tidak akan kembali ke Qatar untuk bergabung dengan The Three Lions setelah mendapatkan izin Gareth Southgate.

Awalnya, Ben White melewatkan latihan karena Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) mengatakan dirinya sakit. Jadi, tidak banyak media dan suporter yang bertanya-tanya.

Namun, tiba-tiba, muncul sebuah pernyataan dari FA terkait status Ben White. "Ben White telah meninggalkan kamp latihan Inggris di Al Wakrah dan kembali ke rumah karena alasan pribadi. Kami meminta privasi pemain dihormati saat ini," bunyi pernyataan resmi FA di situsnya.

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki empat caps untuk Inggris, tapi belum tampil untuk The Three Lions saat finish di puncak Grup B Piala Dunia 2022. Dia tidak dimainkan pada dua pertandingan pertama melawan Iran dan Amerika Serikat. Dia juga melewatkan kemenangan melawan Wales.

"Kami semua bersamamu, Ben," tulis akun media sosial resmi The Gunners saat mengetahui Ben White mengalami sakit.

Pertanyaannya, ada masalah apa? Dan, apa sebenarnya penyakit Ben White? Meski tidak ada penjelasan resmi terkait penyakit itu, spekulasi liar berkembang luas di media sosial. Ada yang bilang dia cedera. Tapi, beberapa lain curiga sang pemain terpapar Covid-19 sehingga harus pulang.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network