Real Madrid Pantau Bruno Fernandes di Piala Dunia 2022, Bakal Diboyong ke Santiago Bernabeu

"Pepet terus, jangan sampai lepass"

Berita | 02 December 2022, 19:53
Real Madrid Pantau Bruno Fernandes di Piala Dunia 2022, Bakal Diboyong ke Santiago Bernabeu

Libero.id - Real Madrid dilaporkan tertarik mendatangkan gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. Dan sebagai langkah awal Los Blancos dikabarkan  mengirim scouting untuk memantau langsung penampilan sang pemain bersama Timnas Portugal pada Piala Dunia 2022.

Ketertarikan tersebut diklaim sebagai proyek jangka panjang Real Madrid yang sedang mencari pengganti Toni Kroos dan Luka Modric yang sudah tidak muda lagi.

Penampilan Bruno Fernandes baik di klub maupun Timnas menjadikan ketertarikan Los Blancos makin kuat. Khusus di ajang akbar empat tahunan saat ini, pemain 28 tahun itu konsisten tampil gemilang di mana sejauh ini telah menorehkan dua gol dan dua assist.

Los Blancos sebelumnya memang sudah lama tertarik mengontrak pemain Portugal itu saat dia masih berada di Sporting Lisbon.

Sayangnya, Bruno keburu bergabung dengan Manchester United Januari 2020 dengan banderol 63 juta euro / Rp 1,1 trilliun dan terikat kontrak bersama The Red Devils hingga 2026.


Adapun pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, pernah menyematkan pujian terhadap Bruno Fernandes saat dia menukangi Everton. Jelang pertandingan Everton melawan Manchester United di Piala Liga pada Desember 2020, juru taktik asal Italia itu secara terbuka mengagumi kemampuan Bruno.

"Dia melakukannya dengan sangat baik, dia pemain yang fantastis, Saya pikir dia adalah poin kunci [Manchester] United saat ini dan tentu saja kami harus menjaganya,"

Akan sangat menyenangkan tentunya bagi Carlo Ancelotti jika Real Madrid bisa mendaratkan Bruno ke Santiago Bernabeu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network