Momen Santai Lionel Messi Jelang Lawan Belanda, Chatting dengan Sergio Aguero

"Salah satu usaha melepas ketengangan. Cek videonya!"

Viral | 09 December 2022, 02:14
Momen Santai Lionel Messi Jelang Lawan Belanda, Chatting dengan Sergio Aguero

Libero.id - Untuk pertama kalinya sejak 2006, pemenang Ballon d'Or tujuh kali, Lionel Messi, bermain tanpa Sergio Aguero di sisinya pada turnamen besar. Jadi, demi membantu sang sahabat, mantan penyerang Manchester City sengaja melakukan wawancara online dengan La Pulga untuk sebuah acara di televisi Argentina.

Sergio Aguero mengumumkan pengunduran diri dari sepakbola tahun lalu setelah didiagnosis menderita gangguan jantung. Tanpa sepakbola, dia beralih profesi menjadi pundit di ESPN Argentina.

Uniknya, selama Piala Dunia 2022, Sergio Aguero memiliki program khusus di televisi. Itu membuat dirinya harus terbang ke Qatar untuk melakukan analisis, khususnya tim nasional Argentina. Dirinya juga diharuskan melakukan interview dengan beberapa pemain La Albiceleste.

Tentu saja, sebagai mantan pemain, Sergio Aguero tidak kesulitan mendapatkan akses berbicara langsung kepada sahabat-sahabatnya. Hanya saja aturan ketat yang diterapkan Lionel Scaloni membuat para pemain tidak bisa pergi meninggalkan hotel begitu saja. Jadi, Sergio Aguero memutuskan melakukan wawancara secara online.

Dan, menjelang pertandingan melawan Belanda asuhan Louis van Gaal, Sergio Aguero mendapatkan kesempatan berbicara dengan Lionel Messi. Mereka berkumpul untuk mengobrol di layanan streaming Twitch.

Suasananya sangat cair. Mereka membicarakan banyak hal teknis maupun non teknis. Bahkan, topik mereka berbagi kamar muncul dalam perbincangan ketika Sergio Aguero bertanya di mana Lionel Messi berada. "Di mana kalian?" ujar El Kun. Lalu, Lionel Messi menjawab: "Di kamar kami".

Akun Twitter @AlbicelesteTalk menerjemahkan percakapan tersebut, yang juga melibatkan orang-orang seperti Rodrigo de Paul, Papu Gomez, dan Leandro Paredes. Mereka membandingkan Papu Gomez dengan David Beckham setelah mencukur rambutnya.

"Motivasi Papu sangat tinggi. Dia ingin membandingkan dirinya dengan Beckham," ucap Lionel Messi. Sergio Aguero kemudian menjawab: "Papu, kenapa kamu tidak terinspirasi oleh penampilan Walter Samuel (asisten pelatih)?" Dalam obrolan itu mereka mengatakan Papu Gomez memiliki gaya rambut mirip Jorge Sampaoli.

Rekaman itu kemudian viral ke seluruh dunia. Dan, seperti yang dilihat banyak orang, mereka sangat santai. Di akhir percakapan, Lionel Messi ingin memberi tahu Sergio Aguero bahwa semuanya masih memikirkan dirinya.

"Terima kasih telah menelepon kami. Kami mencintaimu. Kamu tidak di sini bersama kami. Tapi, kami mengingat kamu setiap hari. Kamu (Sergio Aguero) dan Gio (Giovani Lo Celso). Saya ingin menyapa semua orang yang menonton kami, sampai jumpa," kata La Pulga.

Sergio Aguero menjawab: "Semoga kalian beruntung pada hari Jumat (Sabtu dini hari WIB). Apa pun yang terjadi, kalian adalah fenomena".

Dari yang ditampilkan di video itu terlihat jelas hubungan personal pemain-pemain Argentina sangat dekat. Mereka juga tampak tidak terlalu memikirkan pertandingan karena masih bisa bersantai, berbincang dengan rekan-rekannya secara online, maupun bercanda.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network