Bertemu Kylian Mbappe, Ini Saran Dayot Upamecano Kepada Pemain Inggris

"Mengikuti saran Upamecano mungkin bisa menjadi solusi menghentikan Mbappe."

Berita | 09 December 2022, 16:13
Bertemu Kylian Mbappe, Ini Saran Dayot Upamecano Kepada Pemain Inggris

Libero.id - Bek Prancis, Dayot Upamecano memberikan saran kepada penggawa timnas Inggris untuk tidur lebih awal jika ingin menghentikan Kylian Mbappe.

The Three Lions akan menghadapi pemenang Piala Dunia 2018 pada hari Minggu (11/12/2022) dengan mempertaruhkan tempat di semifinal.

Sebagian besar pembicaraan menjelang pertandingan adalah tentang apakah Inggris dapat menghentikan bintang Paris Saint Germain Mbappe yang sejauh ini telah mencetak lima gol di turnamen tersebut.

Jelang laga, bek tengah Bayern Muenchen itu menyarankan para pemain Inggris untuk tidur nyenyak agar bisa menghentikan Mbappe.

“Kylian adalah penyerang yang sama sekali berbeda dari orang lain. Dia adalah pemain kelas dunia dan sulit untuk bertahan melawannya. Kamu harus tidur lebih awal" ujar Upamecano kepada awak media.

Upamecano sendiri akan menghadapi pertandingan yang sulit karena dia akan ditugaskan untuk bertahan melawan kapten Inggris Harry Kane.

“Saya yakin kita akan membicarakannya. Mereka adalah rekan satu tim dari Tottenham,” tambah Upamecano.

“Saya tahu Kane, cara dia bermain. Dia penyerang yang datang untuk mencari bola dan bisa berlari sangat cepat, jadi kami harus memperhatikan itu dan siap.”

Kemungkinan bek kanan Manchester City Kyle Walker akan menjadi orang yang bertugas menghentikan Mbappe. 

Gelandang Prancis Youssuf Fofana telah mengeluarkan peringatan keras kepada orang Inggris itu, menyatakan bahwa tidak ada tim di liga Prancis yang mampu menghentikan Mbappe.

Dia berkata: “Jika dia bisa menghentikan Kylian, maka bagus untuknya. Namun ada 19 tim lain di Liga Prancis yang masih menunggu jawaban itu."

“Kebenaran akan ada di lapangan dan kita akan lihat pada hari Sabtu apa yang akan terjadi. Tapi, sebagai orang Prancis, saya percaya pada Kylian."

“Kylian tidak membaca apa yang tertulis, dia berkonsentrasi pada pertandingan. Dia akan fokus pada apa yang diharapkan darinya, daripada para pemain yang akan dia hadapi. Dia sangat tenang dan bertekad.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network