Doakan Kesembuhan Pele, Kylian Mbappe Dapat Komentar Berharga dari Sang Legenda

"Dua fenomenal beda generasi.."

Berita | 10 December 2022, 01:11
Doakan Kesembuhan Pele, Kylian Mbappe Dapat Komentar Berharga dari Sang Legenda

Libero.id - Pele tengah terbaring sakit. Berbagai dukungan moril berdatangan untuk Legenda sepakbola asal Brasil itu. Bukan cuma dari Selecao tetapi juga dari insan sepakbola luas.

Tak terkecuali dari para pesepakbola bintang, antara lain Kylian Mbappe. Megabintang Paris Saint-Germain itu menunjukkan dukungannya kepada Pele melalui sebuah cuitan di Twitter pribadinya dengan menuliskan harapan untuk kesembuhan sang legenda.

"Berdoa untuk Raja," tulis Mbappe.

Cuitan tersebut dibalas langsung oleh Pele dengan ucapan terima kasih. Tak hanya itu, Pele juga mengaku senang karena Mbappe dapat melewati rekor yang sebelumnya ia torehkan di ajang Piala Dunia.

Terima kasih, [Mbappe]. Saya senang melihat Anda memecahkan rekor saya yang lain di Piala [Dunia] ini, teman!" balas Pele melalui akun Twitter resminya.


Mbappe memang memecahkan salah satu rekor Pele ketika dia mencetak brace saat Les Blues mengalahkan Timnas Polandia di babak 16 besar dengan skor 3-1.

Berkat dua gol tersebut, Mbappe menjadi  pemain pertama yang mencetak sembilan gol di Piala Dunia sebelum mencapai usia 24 tahun, melampaui rekor Pele yang sudah bertahan sejak Piala Dunia edisi 1958.

Adapun Mbappe saat ini tengah berjuang di babak perempat final Piala Dunia 2022 bersama Timnas Prancis. Di mana Les Blues bakal menghadapi Timnas Inggris pada babak 8 besar di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dini hari WIB mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network