Sombong? Pemain Inggris Pamer Latihan Sebelum Jumpa Prancis

"Pembuktian yang sebenarnya adalah di lapangan hijau..."

Berita | 10 December 2022, 15:44
Sombong? Pemain Inggris Pamer Latihan Sebelum Jumpa Prancis

Libero.id - Jelang laga melawan Prancis di babak perempat final Piala Dunia 2022 pada Minggu (11/12/22) 02:00 dini hari WIB di Stadion Al Bayt, Timnas Inggris telah menyiapkan persiapan serius untuk mengahadapi pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Sejumlah persiapan telah mereka lakukan, dari strategi khusus hingga kebugaran para pemain. Dan baru-baru ini sejumlah pemain Inggris memamerkan sesi latihan mereka jelang jumpa Prancis.

Salah satu poin pembicaraan utama adalah apakah Kyle Walker dapat mengatasi kecepatan dan keterampilan Kylian Mbappe di pertahanan Inggris.

Ibrahima Konate, yang telah bermain di tiga pertandingan Piala Dunia musim dingin ini, sangat menantikan untuk melihat pertarungan berlangsung.

"Walker dan Mbappe adalah dua pemain yang sangat hebat, Walker adalah salah satu bek kanan terbaik di dunia, saya tidak sabar untuk melihat pertarungan ini." katanya.

Kemampuan Inggris untuk menghadapi penyerang Prancis kemungkinan akan memainkan faktor penentu, tetapi Walker mengatakan dia tidak akan "menggelar karpet merah" untuk penyerang Paris Saint-Germain itu.

"Saya mengerti apa yang harus saya lakukan dan itu adalah menghentikannya. Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi saya tidak meremehkan diri saya sendiri." ujar Walker.

"Dia adalah pemain yang fantastis dalam performa terbaik. Itu tidak akan menjadi tugas yang mudah, tetapi sebagai pesepakbola profesional Anda ingin bermain melawan yang terbaik dan saya pikir dia adalah salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik, di dunia." saat ini."

Dan menjelang pertandingan akhir pekan ini, postingan dari cerita Instagram Jack Grealish dan Kalvin Phillips telah muncul kembali, dengan keduanya mengatakan bahwa mereka mengalahkan Kyle Walker dalam sebuah balapan.

Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas dan di bawah, rekan setimnya di Manchester City, Grealish, memposting foto dirinya merayakan dalam latihan di samping tulisan: "Ketika Anda mengalahkan @kylewalker2 tidak hanya sekali tetapi dua kali dalam balapan."

Libero.id

Jack Grealish

Beberapa jam kemudian dan rekan setim City lainnya, Kalvin Phillips terlibat dalam aksi tersebut. "Kalahkan dia, @kylewalker2."

Libero.id

Walker

Para fans Inggris juga sangat prihatin dengan Kyle Walker untuk melawan salah satu pemain tercepat di dunia sepakbola.

Salah satu fans berkata: "Itu tidak terlihat bagus, brev," sementara yang lain berkomentar: "Grealish dan Phillips sama-sama menjadi Walker dalam balapan dalam waktu seminggu dan dia satu-satunya harapan kami melawan Mbappe."

Yang ketiga hanya menulis: "Sudah berakhir."

Di pihak timnas Prancis, kiper Hugo Lloris mengatakan Mbappe tidak mendengarkan kebisingan seputar pertandingan akhir pekan ini.

"Dia fokus pada tujuannya dan tampak sangat bahagia, seperti yang dia lakukan sejak turnamen dimulai, dia sedang mempersiapkan dengan sangat baik dan dia mengabaikan pembicaraan tentang dia." katanya

Sementara itu, Didier Deschamps tahu dia memiliki pengubah permainan di penyerang yang cepat.

“Inggris akan bersiap untuk Kylian, tetapi dia berada dalam posisi untuk membuat perbedaan. Bahkan di pertandingan terakhirnya dia tidak dalam kondisi terbaiknya, tidak dalam performa terbaiknya, tetapi dia tetap menentukan. 

"Kami memiliki pemain lain, tapi Kylian adalah Kylian dan dia akan selalu begitu." kata pelatih berusia 54 tahun itu. 

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network