Inilah 3 Klub Penyumbang Pemain Terbanyak di Semifinal Piala Dunia 2022

"Ada yang menyumbang 6 pemain. Gokil!"

Analisis | 13 December 2022, 13:01
Inilah 3 Klub Penyumbang Pemain Terbanyak di Semifinal Piala Dunia 2022

Libero.id - Argentina, Kroasia, Prancis, dan Maroko menjadi empat negara tersisa di Piala Dunia 2022. Mereka akan bertarung maksimal untuk mengamankan dua tiket final. Puncaknya, bertarung untuk menjadi pemenang Piala Dunia 2022.

Menariknya, dari empat negara semifinalis, masing-masing memiliki pemain yang berasal dari tim yang berbeda dari seluruh dunia. Ada beberapa pemain yang ternyata merumput di klub yang sama. Bahkan, berteman. Tapi, kini harus bertarung di semifinal demi bangsa dan negara.

Ketika Prancis menghadapi Maroko, maka itu berarti Kylian Mbappe akan menghadapi salah satu kawan baiknya, Achraf Hakimi. Ada juga Ivo Grbic yang akan bertemu Angel Correa, Nahuel Molina, Rodrigo de Paul saat Kroasia jumpa Argentina.

Pertanyaannya, klub manakah yang menyumbang pemain paling banyak di semifinal Piala Dunia 2022? Berikut ini datanya:

1. Bayern Muenchen: Kingsley Coman, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez (Prancis); Josip Stanisic (Kroasia); Noussair Mazraoui (Maroko)

2. Atletico Madrid: Angel Correa, Nahuel Molina, Rodrigo de Paul (Argentina); Antoine Griezmann (Prancis); Ivo Grbic (Kroasia)

3. Sevilla: Bono, Youssef En-Nesyri (Maroko); Gonzalo Montiel, Marcos Acuna, Papu Gomez (Argentina)

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network