Momen Penampilan Impresif Ibrahima Konate Selama Laga Prancis vs Maroko

"Berhasil menggantikan peran Dayot Upamecano dengan baik."

Viral | 15 December 2022, 04:37
Momen Penampilan Impresif Ibrahima Konate Selama Laga Prancis vs Maroko

Libero.id - Ibrahima Konate menunjukan penampilan yang luar biasa saat Prancis mencapai final Piala Dunia kedua berturut-turut.

Pasukan Didier Deschamps mengalahkan Maroko di semifinal Piala Dunia 2022, Kamis dini hari (15/12/2022) WIB berkat gol dari Theo Hernandez dan pemain pengganti Kolo Muani.

Sementara Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann tetap tampil luar biasa dengan Konate bisa dibilang merupakan pemain yang menonjol untuk Les Bleus.

Bek tengah Liverpool itu rata-rata bermain sebagai pemain pengganti Dayot Upamecano di turnamen ini, tetapi pemain Bayern Muenchen itu jatuh sakit dan Konate harus menggantikannya di laga semifinal ini.

Itu berarti Konate ditempatkan di jantung lini belakang Prancis bersama Raphael Varane. Dan dia benar-benar tampil impresif.

Pemain berusia 23 tahun itu sangat percaya diri dalam membaca permainan dan terlihat satu tingkat di atas Upamecano, yang memang mengalami beberapa momen goyah dalam kemenangan Inggris.

Dia kadang-kadang menggertak penyerang Maroko, menghasilkan intersepsi, sundulan, dan tekel yang vital. Dia juga berguna dengan bola dan membuat peluang besar di mana Olivier Giroud membentur tiang setelah masuk ke belakang.

Penampilannya yang mengesankan pasti akan membuatnya tetap dimainkan saat final hari Minggu melawan Argentina.

Dia menyelesaikan permainan dengan akurasi operan 92%, lima intersepsi, lima sapuan, dan 100% sukses dalam duel udaranya. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network