Ada Beckham dan Batistuta, Momen Langka Bintang Dunia Kumpul di Qatar Main Padel

"Lama tidak melihat para legenda itu bermain bersama..."

Berita | 15 December 2022, 22:36
Ada Beckham dan Batistuta, Momen Langka Bintang Dunia Kumpul di Qatar Main Padel

Libero.id - Piala Dunia 2022 di Qatar seperti menjadi tempat reuni bagi para Legenda sepakbola. Mereka mengadakan pertemuan di luar jadwal pertandingan yang harus disaksikan.

Permainan Padel menjadi pilihan dalam agenda pertemuan hangat itu. Terlihat legenda Inggris, David Beckham bersama Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo hingga legenda Argentina Batistuta sangat menikmati kumpul bersama.

Beckham dan Ronaldo adalah mantan rekan satu tim di Real Madrid, meskipun mereka berada di sisi berlawanan dari kekalahan perempat final Piala Dunia 2002 Inggris dari Brasil.

Dan mereka berdua juga berada di sisi berlawanan dari lapangan padel.

Mereka bergabung dengan legenda Argentina Gabriel Batistuta dan pahlawan Australia Tim Cahill untuk permainan olahraga raket Spanyol yang populer.

Selain itu, Becks and Co juga bermain bersama ikon Belanda Ronald de Boer dan Patrick Kluivert.

Dalam pertandingan persahabatan Amerika Selatan vs Eropa, Beckham yang berusia 47, berbaris bersama De Boer berusia 52 tahun di seberang gawang dengan Ronaldo berusia 46 ​​dan Batistuta berusia 53.

Namun, tidak jelas siapa yang keluar sebagai pemenang. Mantan kapten Inggris , Beckham sangat senang bernostalgia dengan teman lama.

Dalam sebuah postingannya di Instagram, Dia menulis : "Bertemu dengan teman-teman berbicara tentang masa lalu. Love Padel."

Becks juga memposting foto dirinya yang menyeringai bersama Ronaldo, ditambah legenda lainnya yang sedang asyik mengobrol setelah pertandingan mereka.

Perlu diketahui, Padel adalah olahraga raket dengan pertumbuhan tercepat di dunia - dan cukup populer di kalangan pensiunan pemain sepak bola.

Sejumlah mantan bintang lainnya baru saja mengikuti turnamen 'Legends' di Qatar yang diselenggarakan oleh presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi.

Al-Khelaifi juga presiden Premier Padel yang baru diluncurkan, satu-satunya tur padel global resmi.

Olahraga ini merupakan campuran tenis dan squash dan dimainkan di lapangan tertutup dengan raket yang tidak memiliki senar.

Mantan kapten Inggris John Terry , mantan kapten Spanyol Iker Casillas dan ikon Italia Francesco Totti, Alessandro Del Piero dan Marco Materazzi hanyalah segelintir dari mereka yang tampil di turnamen tersebut.

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network