Lawan Brunei, Ini yang Dikatakan Oleh Mano Polking

"Sejauh ini performa Thailand tidak jauh dengan timnas Indonesia..."

Berita | 20 December 2022, 00:00
Lawan Brunei, Ini yang Dikatakan Oleh Mano Polking

Libero.id - Mano Polking siap membawa Tim Gajah Perang untuk mempertahankan gelar Piala AFF 2022.

Pelatih kepala tim nasional Thailand itu mengungkapkan kesiapan tim sebelum melakukan debutnya dalam pertandingan Piala AFF 2022 melawan Brunei pada 20 Desember 2022

Thailand yang sukses menjuarai Piala AFF sebanyak enam kali itu bersiap memulai misi mempertahankan Kejuaraan ASEAN pada Selasa. Sebelumnya, dia sudah mengadakan pelatihan di Malaysia setelah tiba di tengah malam pada tanggal 17 Desember

“Untuk kompetisi ini. Kami datang sebagai juara lama. Tentu saja kami harus memulainya dengan meraih tiga poin. Kami menghormati tim lawan. Dan jangan ingat setiap tim yang harus kita hadapi" ujar Mano kepada awak media.

“Tim harus berkonsentrasi pada apa yang harus kami lakukan. untuk memulai dengan baik Setelah itu, masih ada 5 hari lagi sebelum memainkan pertandingan kandang pertama. di depan penggemar kami Awal yang baik akan mempengaruhi pertandingan yang akan datang."

“Pertandingan kali ini berbeda dengan sebelumnya. Kami punya waktu dua minggu untuk mempersiapkan tim sebelum turnamen ini, bagus. karena Liga Thailand sudah menyelesaikan leg pertama Jadi kami memiliki kesempatan untuk berlatih bersama selama 2 minggu dan memiliki banyak pemanasan permainan. Ini memberi kita cukup waktu untuk menyesuaikan diri. Untuk persiapan tim dinilai bagus. Saya telah melihat banyak hal Setiap orang berusaha berjuang untuk menjadi nyata. berlatih seperti seorang profesional haus untuk memulai Kami memiliki banyak pemain baru. Dan saya siap memberi mereka kesempatan. dalam turnamen yang bagus Banyak orang telah menunjukkan karya mereka.”

“Untuk hasil pemanasan yang lalu Kami tidak terlalu memperhatikan hasilnya. Tapi kami memiliki banyak pemain baru. Kami telah menguji sistemnya termasuk pemain baru Hasil dari game terbaru mungkin tidak sebaik yang kami inginkan. tapi itu sudah berlalu Tapi itu membantu kami mempersiapkan turnamen ini,” pungkas Mano.

Dalam pergelaran Piala AFF 2022 ini, Thailand kehilangan salah satu pemain penting mereka, Chanathip Songkrasin.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network