Momen Luis Suarez Sambangi Rumah Messi, Ikut Pesta Kemenangan

"Messi dan Suarez adalah sahabat karib sejak lama."

Viral | 24 December 2022, 03:54
Momen Luis Suarez Sambangi Rumah Messi, Ikut Pesta Kemenangan

Libero.id - Meski gagal di Piala Dunia 2022 bersama tim nasional Uruguay, Luis Suarez tetap turut merasakan kegembiraan. Itu karena sahabatnya, Lionel Messi, akhirnya mendapatkan piala yang sudah dinantikan rakyat Argentina sejak Piala Dunia 1986.

Lionel Messi dan Luis Suarez memang bersahabat sangat dekat. Selain sesama pemain Amerika Latin, persahabatan mereka sangat akrab ketika bermain untuk Barcelona. Keluarga La Pulga dan El Pistolero sering berlibur bersama. Bahkan, ketika harus pulang ke Amerika Latin untuk laga timnas, mereka menyewa pesawat bersama.

Hubungan Lionel Messi dan Luis Suarez terus akrab, meski tidak lagi bermain di klub yang sama. Keduanya masih saling berhubungan dan tetap melanjutkan tradisi liburan bersama.

Keluarga Lionel Messi dan Luis Suarez diketahui berlibur bersama di Ibiza pada awal tahun ini. Ketika itu, Cesc Fabregas dan keluarga juga berada di sana.

Jadi, ketika Lionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022, Luis Suarez menjadi satu dari sekian banyak pesepakbola non Argentina yang memberikan ucapan. Pemain lainnya termasuk Neymar dan Cesc Fabregas.

"Selamat teman! KAMU JUARA DUNIA. Biarkan mereka mengatakan apa yang mereka inginkan, kamu adalah dan akan menjadi yang terbaik," tulis Luis Suarez di Twitter setelah Argentina mengalahkan Prancis melalui adu penalti 4-2 (3-3) di Lusail Iconic Stadium, Doha, Minggu (18/12/2022).

Setelah semua perayaan selesai, Lionel Messi dan Luis Suarez juga melakukan video call. Lionel Messi memamerkan trofi kemenangan kepada Luis Suarez, yang ikut tertawa bahagia.

Beberapa hari kemudian, Luis Suarez menyempatkan menyambangi rumah Lionel Messi di Rosario untuk mengikuti pesta kecil-kecilan keluarga. Menurut laporan ESPN, dirinya secara khusus diundang Lionel Messi untuk menghabiskan Natal sekaligus merayakan juara Piala Dunia 2022.

Striker berusia 35 tahun itu tampak telah mendarat di Argentina ditemani oleh salah satu putranya dan segera menuju rumah Lionel Messi. Sebuah video beredar di sosial media menunjukkan Luis Suarez tiba di rumah Lionel Messi. Dia mendarat di Rosario dengan pesawat pribadi tepat sebelum pukul 1 siang waktu setempat setelah terbang dari Ibukota Uruguay, Montevideo.

Istri Luis Suarez, Sofia Balbi, dan dua anak mereka yang lain, juga ikut pesta di rumah Lionel Messi. Pemandangan yang bikin adem.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network