Kado Natal Spesial Ala Marc Klok, Akan Persembahkan Kemenangan untuk Timnas Indonesia

"Yuk Garuda bisa yukk"

Berita | 26 December 2022, 10:55
Kado Natal Spesial Ala Marc Klok, Akan Persembahkan Kemenangan untuk Timnas Indonesia

Libero.id - Sehari setelah hari Natal, Timnas Indonesiaakan memainkan laga kedua Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Kuala Lumpur Malaysia, yang menjadi lawan adalah Timnas Brunei Darussalam.

Ketika orang-orang merayakan Natal bersama keluarga di rumah, para punggawa Skuad Garuda harus berjuang membela tanah air di atas lapangan hijau.

Dalam pada itu, salah satu gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok tahu betul bagaimana rasanya merelakan kesenangannya dan harus meninggalkan keluarganya demi membela Timnas Indonesia pada ajang sepak bola terbesar di Asia Tenggara.

Ya, sehari sebelum Natal tim besutan Shin Tae-yong sudah bertolak menuju Malaysia dengan menggunakan pesawat carter

"Tentu bersama keluarga akan menyenangkan. Tapi, saya janji kepada keluarga ketika sampai rumah akan bawa hadiah," kata Klok usai sesi latihan seperti yang dilansir dari Antaranews.

Pemain Persib Bandung itu tak mau pengorbanan para pemain Timnas Indonesia sia-sia, untuk itu Marc Klok ingin membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan dan mempersembahkan itu sebagai kado spesial Natal.

"Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk timnas," Imbuhya.

Selain eks Persija Jakarta itu beberapa pemain dan pelatih juga merayakan Natal, namun mereka tetap bertugas membawa Skuad Garuda meraih kemenangan kedua dalam Grup A Piala AFF 2022.


Timnas Indonesia berbekal tiga poin setelah mengalahkan Timnas Kamboja dengan skor 2-1.

Saat ini tim asuhan Shin Tae-yong itu berada pada posisi tiga klasemen di bawah Timnas Thailand dan Filipina, sementara itu Brunei Darussalam berada di dasar klasemen dengan nol poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network