Gokil! Setelah Cristiano Ronaldo, Al Nassr Ingin Datangkan N'Golo Kante

"Klub Arab Saudi nih boss.."

Berita | 26 December 2022, 13:07
Gokil! Setelah Cristiano Ronaldo, Al Nassr Ingin Datangkan N'Golo Kante

Libero.id - Al Nassr kembali dikaitkan dengan kepindahan pemain top Eropa. Usai dikabarkan hendak memboyong Cristiano Ronaldo, kali ini klub elite Arab Saudi tersebut kini dirumorkan ingin mendatangkan N'Golo Kante.

Menurut laporan Foot Mercato, Al Nassr sangat tertarik untuk merekrut pemain Chelsea tersebut secara cuma-cuma alias  gratis. Kabarnya gelandang berusia 31 tahun itu juga tidak menutup peluang bergabung dengan klub Arab Saudi tersebut.

Kebetulan juga saat ini Al Nassr dilatih oleh juru taktik asal Prancis bernama Rudi Garcia.

Pemain yang absen memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 ini saat ini masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 30 Juni 2023. Ia juga sudah mulai sulit menjadi pilihan utama di lini tengah Chelsea karena cedera yang mulai mengakrabinya.

Untuk musim ini, Kante baru bermain 2 kali untuk The Blues, eks Leicester City tersebut lama berkutat dengan cedera hamstringnya.

Diluar rumor tentang Cristiano Ronaldo dan Kante, perlu untuk diketahui kalau Liga Arab Saudi memiliki peraturan bahwa setiap klub dapat memiliki maksimal 7 legiun asing. Al Nassr saat ini memiliki 8 legiun asing, termasuk nama-nama seperti Vincent Aboubakar, Luiz Gustavo dan Alvaro Gonzalez. Setidaknya, dua pemain harus dijual di bursa transfer Januari ini untuk memfasilitasi potensi kedatangan Cristiano Ronaldo atau Kante.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network