Robert Lewandowski Sebut Lionel Messi Pantas Dapatkan Ballon d'Or 2023

"Juara Piala Dunia 2022 gitu lohh..."

Berita | 26 December 2022, 14:17
Robert Lewandowski Sebut Lionel Messi Pantas Dapatkan Ballon d'Or 2023

Libero.id - 7. Itulah angka yang menunjukkan jumlah trofi individu paling bergengsi di dunia yang telah dimenangkan oleh Lionel Messi. Ya, Ballon d'Or.

Sejak pertama kali menerima penghargaan tersebut pada 2009, baru pada edisi 2022 Lionel Messi tidak masuk 3 besar nominasi. Dan dengan segala yang diraihnya pada perhelatan Piala Dunia 2022, oleh banyak pihak Messi dianggap pantas untuk kembali memenangkan Ballon d'Or.

Salah satu komentar datang dari Robert Lewandowski. Pemain Barcelona yang di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Polandia sempat melawan Timnas Argentina itu mendukung penuh Lionel Messi untuk menggenapi koleksi Ballon d'Or nya.

Meskipun masih terlalu jauh membicarakan Ballon dOr 2023 mengingat waktu dihelatnya masih sangat lama, eks striker Bayern Muenchen itu sudah sangat yakin menjagokan Lionel Messi.

" Lionel Messi saat ini jelas-jelas yang berada di posisi paling atas untuk mendapatkan gelar itu atas pencapaiannya di Piala Dunia,” Kata Lewandowski.

Di ajang Piala Dunia 2022, selain menghantarkan Timnas Argentina juara, Lionel Messi juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dan hanya selisih satu gol dari daftar top skorer.

Jika Lionel Messi benar-benar kembali memenangkan gelar Ballon d'Or pada 2023  mendatang, maka itu akan semakin mempertegas jarak dengan pesaing terdekatnya, Cristiano Ronaldo.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network