Serba Bisa, Brendan Gan Siap Jadi Kiper Jika Kim Pan-gon Memintanya

"Posisi asli gelandang, kenapa ngga sekalian jadi ball boy aja..."

Berita | 27 December 2022, 05:33
Serba Bisa, Brendan Gan Siap Jadi Kiper Jika Kim Pan-gon Memintanya

Libero.id - Gelandang timnas Malaysia, Brendan Gan mengatakan jika pelatih Kim Pan-gon bisa memainkannya sebagai penjaga gawang di Piala AFF 2022 jika memang disuruh oleh pria asal Korsel tersebut.

Kim Pan-gon mencoba pemain Selangor itu sebagai bek tengah dalam pertandingan hari Sabtu melawan Laos di Bukit Jalil, Tidak ada pemain Laos yang berhasil melewati Brendan pada hari itu saat Malaysia menang 5-0.

Brendan yang merupakan keturunan Australia-Malaysia, mengatakan Kim Pan-gon dan staf pelatih mengetahui kemampuan dan kesesuaian pemain untuk posisi tertentu.

"Begitu saya diberi tahu (tentang posisi), saya akan melakukannya. Ada kualitas di sekitar skuad dan mereka yang ditempatkan di posisi tertentu, dapat melakukan pekerjaan itu."

Brendan yakin bahwa tim Malaysia dapat melawan juara dua kali Vietnam dalam pertandingan Grup B di Hanoi, Selasa (27/12/2022).

"Kami akan mampu memberikan performa, hanya perlu masuk dengan percaya diri, memberikan yang terbaik dan memberi Vietnam permainan yang sulit," ujarnya.

Dijuluki "jenderal lini tengah", Brendan telah membuat 22 penampilan untuk Harimau Malaya sejak 2015.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network