Mentalitas Elite, Lisandro Martinez Absen di NIkahan Sahabat Demi Man United

"Sikap yang layak dicontoh Lord Maguire.."

Biografi | 30 December 2022, 03:31
Mentalitas Elite, Lisandro Martinez Absen di NIkahan Sahabat Demi Man United

Libero.id - Setelah puas merayakan pesta kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022, Lisandro Martinez memutuskan memenuhi penggilan Manchester United untuk segera kembali ke Old Trafford.

Lisandro Martinez merayakan kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 dengan cara yang aneh. Dia bermain game online FIFA23  dengan rekan satu timnya sebelum kembali ke Buenos Aires untuk menggelar parade kemenangan di jalanan dengan bus terbuka.

Di negara yang sedang dilanda euforia, undangan kepada Lisandro Martinez untuk menggelar pesta kemenangan Piala Dunia 2022 datang bertubi-tubi. Salah satunya dari sahabat Lisandro Martinez yang menyelenggarakan pesta pernikahan dengan tema "juara dunia". Itu adalah pernikahan Nicolas Tagliafico dengan Carolina Calvagni.

Bagi Lisandro Martinez, Nico bukan sosok asing. Mereka bersahabat sejak lama serta berkolaborasi bersama di Ajax Amsterdam dan tim nasional.

Namun, mantan pemain Ajax Amsterdam ternyata menolak undangan sahabatnya. Meski diberi libur lebih lama oleh Erik ten Hag, dia memilih menunjukkan mentalitas elite pesepakbola papan atas dengan kembali ke Inggris lebih cepat. 

Menurut jurnalis asal Inggris, Simon Jones, yang bekerja untuk Daily Mail, Man United memastikan Lisandro Martinez memiliki potensi besar untuk bermain pada malam Tahun Baru, Sabtu (31/12/2022). Saat itu, Setan Merah akan bermain di Molineux Stadium menghadapi Wolverhampton Wanderers.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network