Momen Gol Indah Demarai Gray ke Gawang Man City, Giring Bola dari Tengah Lapangan

"Juara bertahan ditahan imbang.."

Berita | 01 January 2023, 00:49
Momen Gol Indah Demarai Gray ke Gawang Man City, Giring Bola dari Tengah Lapangan

Libero.id - Laga penutup tahun antara Manchester City vs Everton yang berlangsung pada Sabtu (31/12) malam WIB di Etihad Stadium berkesudahan dengan skor sama kuat. 1-1.

Adalah Demarai Gray yang memupus harapan tim besutan Pep Guardiola untuk bisa meraih tambahan 3 point guna terus mengejar selisih point dengan Arsenal.

Juara bertahan Liga Premier itu sama sekali tak menyangka akan kesulitan melawan Everton. Sempat unggul lebih dulu pada menit ke-24 lewat Erling Haaland.

Di babak kedua, Everton mengejutkan tim tuan rumah, pada menit ke-64 The Citizen melakukan kesalahan dan langsung dihukum lewat skema serangan balik, mereka dibuat terkejut lewat aksi Demarai Gray yang mencetak gol menakjubkan untuk menyamakan kedudukan.

Gray menerima umpan manis dan dari dekat dari garis tengah lapangan pemain asal Inggris itu menggiring bola, mengecoh beberapa pemain Manchester City, dan saat sudah berada di dalam kotak penalti Gray melepaskan sepakan ke pojok kanan atas.


Kiper Manchester City Ederson hanya bisa menyaksikan bola melesat ke belakang gawangnya.

Gol yang benar-benar menakjubkan untuk membawa kepercayaan diri The Toffees melambung tinggi.

Sebelum pertandingan digelar, jelas Manchester City menjadi favorit apalagi mengingat tim besutan Frank Lampard dalam beberapa pekan terakhir telah berjuang untuk mendapatkan kemenangan.

Gol Gray tersebut bisa berdampak besar pada perburuan gelar Premier League, jika Manchester City kehilangan poin lebih jauh, Arsenal akan memiliki peluang untuk melaju lebih kencang dan nyaman di puncak klasemen jika mereka berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka,

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network