Ada-ada Saja, Muncul Petisi Aneh Minta Julian Alverez Putuskan Pacarnya

"Namanya juga suporter sepakbola. Kocak.."

Viral | 03 January 2023, 04:19
Ada-ada Saja, Muncul Petisi Aneh Minta Julian Alverez Putuskan Pacarnya

Libero.id - Ulah penggemar sepakbola terkadang lucu, bahkan cenderung kocak. Contohnya beberapa fans Julian Alvarez berikut ini. Mereka mengajukan petisi online di Change.org untuk sesuatu yang tidak penting. Apa itu? Meminta striker Manchester City memutuskan pacarnya, Emilia Ferrero.

Setelah final Piala Dunia 2022, muncul petisi di Prancis untuk menggelar pertandingan ulang. Petisi online yang diikuti jutaan orang itu langsung dibalas Argentina dengan petisi tandingan meminta Prancis berhenti menangis. Yang ikut juga jutaan.

Kini, saat semuanya mulai tenang, ada petisi online lain yang cukup aneh muncul di media sosial. Petisi itu meminta Julian Alvaerz tidak berhubungan lagi dengan Emilia Ferrero. Tidak tanggung-tanggung, lebih dari 20.000 orang mendukung petisi aneh tersebut.

Petisi itu muncul setelah video sekelompok anak muda meminta tanda tangan Julian Alvarez viral. Video itu menunjukkan reaksi Emilia Ferrero yang biasa-biasa saja saat sang kekasih dikerumuni penggemar. Tidak terlihat cemburu sama sekali.

Ternyata, reaksi Emilia Ferrero membuat penggemar Julian Alvarez lainnya marah. Mereka membuat petisi berjudul: "Julian, putus dengan Mary Jane". Nama Mary Jane mengacu pada kekasih Spiderman. Pasalnya, Julian Alvarez memiliki julukan La Arana alias Spiderman.

Yang bikin aneh lagi, 20.000 orang menandatanganinya. Entah apa yang mereka pikirkan, jumlah itu berarti hampir setengah dari kapastitas Etihad Stadium.

Meski ada kebisingan di media sosial, Julian Alvarez dan Emilia Ferrero tampaknya santai-santai saja. Bahkan, dia memposting foto dirinya dan pacarnya menikmati perayaan Malam Tahun Baru di Manchester. Dia juga siap bermain di pertandingan Man City berikutnya.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network