Gagal di Piala Dunia 2022, Van Dijk Incar Gelar UEFA Nations League

"Kini timnas Belanda akan kembali dipimpin oleh Ronald Koeman."

Berita | 03 January 2023, 13:18
Gagal di Piala Dunia 2022, Van Dijk Incar Gelar UEFA Nations League

Libero.id - Virgil van Dijk berharap bisa kembali bermain di bawah arahan Ronald Koeman bersama skuat Belanda dan mengincar gelar UEFA Nations League.

Kapten Belanda itu berbicara dengan De Telegraaf dan mengatakan Piala Dunia membuatnya lebih bertekad untuk mengakhiri musim dengan baik di level klub dan negara.

“Kekecewaan di Piala Dunia telah memotivasi saya di sini (di Liverpool). Kami beberapa poin di belakang Arsenal di liga, tetapi musim masih bisa menjadi sangat gila. Kami harus realistis dan tidak memikirkan gelar.”

Van Dijk juga menantikan untuk bermain lagi di bawah tim nasional bersama Ronald Koeman, yang kini memimpin untuk periode keduanya.

Kualifikasi Euro dimulai pada bulan Maret tetapi Belanda juga akan memainkan UEFA Nations League yang merupakan turnamen yang ingin dimenangkan oleh Van Dijk.

“Saya merasa kami memiliki tim yang fantastis. Ini akan menjadi era baru dengan kembalinya Ronald Koeman sebagai pelatih nasional. Kami memiliki pemain muda yang datang. Semoga kami bisa melakukan sesuatu yang baik di Liga Bangsa-Bangsa di musim panas. Ini adalah turnamen yang sangat ingin saya menangkan.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network