Old Traffod Kembali Angker, Manchester United Catatkan 7 Kemenangan Beruntun

"Fans Full Senyum. Semoga konsisten."

Berita | 04 January 2023, 05:33
Old Traffod Kembali Angker, Manchester United Catatkan 7 Kemenangan Beruntun

Libero.id - Di Old Trafford para pemain Manchester United bermain dengan motivasi yang berlipat ganda. Tempat yang bisa menampung 74 ribu lebih penonton itu mulai kembali menjadi angker. Tempat yang sulit ditaklukkan oleh tim-tim lawan.

Setidaknya itulah yang tengah  dikerjakan Erik Ten Hag. Juru taktik asal Belanda itu mengembalikan marwah Manchester United terutama di hadapan ribuan suporter sendiri. Sejak pertama kali bertugas, Manchester United tak pernah kalah dalam 7 pertandingan di Old Trafford.

Bagi Erik Ten Hag itu merupakan capaian yang patut dibanggakan, karena itu kali pertama Manchester United bisa melakukannya sejak era Jose Mourinho pada 2017 lalu.

Terbaru saat berhadapan melawan Bournemouth di pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/23, Rabu (4/1) dini hari WIB. Laga itu berkahir manis. Kemenangan dengan skor 3-0.

The Reds Devils sudah unggul dua gol di babak pertama. Adapun gol itu datang dari dari Casemiro (34') dan juga Luke Shaw (49'). Pada 45 menit kedua, Marcus Rashford (86') membuat kemenangan Manchester United semakin mantap.

Bersamaan dengan peluit panjang yang dibunyikan wasit, Manchester United menandai kemenangan keempat mereka secara berturut-turut sejauh ini. Pada tiga laga sebelumnya, mereka mengalahkan Wolverhampton Wanderers, Nottingham Forest dan juga Fulham.

Trend positif itu menjadi modal berharga bagi tim yang dikapteni Harry Maguire tersebut untuk bisa terus berada di papan atas klasemen. Sesuatu yang memang identik dan sudah sewajarnya bagi tim dengan sejarah gemilang seperti Manchester United.

Pada musim lalu mereka sempat kehilangan hal itu, gagal masuk ke Liga Champions dengan hanya finish di urutan keenam.

Saat ini mereka berada di posisi keempat dengan total 35 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network