Disambut Meriah Fans Al Nassr, Cristiano Ronaldo Bisa Tersenyum Lebar Kembali

"Semoga betah ya bang dodo..."

Berita | 04 January 2023, 06:12
Disambut Meriah Fans Al Nassr, Cristiano Ronaldo Bisa Tersenyum Lebar Kembali

Libero.id - Usai merampungkan proses transfer,  Cristiano Ronaldo akhirnya kini resmi diperkenalkan ke publik dan terutama di hadapan suporter Al Nassr. Dengan begini makin sah bahwa eks Real Madrid itu menjadi bagian dari tim elite Arab Saud.

Momen perkenalan itu baru saja berlangsung, Rabu (4/1) dini hari WIB, Ronaldo tampak sangat bahagia dengan mengenakan jersi berwarna kuning-biru milik Al Nassr. Ia berjalan dari lorong menuju lapangan.

Ketika memasuki lapangan, Ronaldo seketika disambut oleh gemuruh ribuan suporter yang hadir, yang sejak berjam-jam menantikan sosoknya. Stadion Mrsoll yang hanya berkapasitas sekitar 25 ribu terasa sempit. Full.

''Ronaldo! Ronaldo! Ronaldo!'' bunyi sambutan suporter dari tribune.

Dalam kesempatan itu, Ronaldo yang dibersamai keluarga kecilnya mengaku terhormat bisa bergabung dengan Al Nassr.

''Bagi saya, adalah suatu kehormatan bahwa saya bisa berada di sini. Saya merasakan bagaimana sambutan baik yang diberikan oleh klub kepada saya dan keluarga saya,'' katanya.

Legenda hidup Timnas Portugal itu ingin meraih kesuksesan bersama tim yang berbasis di Riyadh itu.

''Tentu, saya akan memberikan yang terbaik yang saya bisa untuk klub ini. Terima kasih untuk semuanya!'' lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Ronaldo juga menandatangani sebuah bola yang sudah disiapkan. Eks Juventus itu kemudian menendang bola tersebut ke arah tribune yang sekali lagi disambut tepuk tangan meriah dari para penonton.

Hal-hal semacam itu mungkin jadi sesuatu yang dibutuhkan oleh Ronaldo yang baru saja meninggalkan Manchester United dalam kondisi yang tak penuh dengan nuansa keakraban.

Agaknya Ronaldo perlu memulihkan mentalnya apalagi mengingat  Piala Dunia 2022 tak sesuai dengan ekspektasi.  Mari kita lihat bagaimana Ronaldo beraksi di klub barunya itu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network