Respek! Momen Nuri Sahin Lindungi Wasit dari Amukan Pemainnya

"Ini terjadi setelah Antalyaspor kalah dari Fenerbahce..."

Viral | 05 January 2023, 02:32
Respek! Momen Nuri Sahin Lindungi Wasit dari Amukan Pemainnya

Libero.id - Mantan bintang Liverpool, Nuri Sahin bergegas melindungi wasit dari para pemainnya sendiri setelah kekalahan kontroversial dari Fenerbahce.

Wasit Kadir Saglam membuat punggawa Antalyaspor menjadi marah setelah sejumlah keputusan kontroversial membuat tim kalah tipis 2-1 dalam laga lanjutan Super Lig, Rabu (04/01/2023).

Antalyaspor gagal menyamakan kedudukan, yang akan mendorong mereka satu poin di atas zona degradasi dan penyebabanya adalah keputusan offside yang dirasa tidak tepat.

Pada waktu penuh, pemain Antalyaspor dengan marah menghadapi wasit Saglam.

Tetapi dalam upaya untuk meredakan ketegangan, mantan pemain Borussia Dortmund, Liverpool dan Real Madrid, Nuri Sahin langsung melindungi wasit.

Sahin mengulurkan tangannya untuk melindungi Saglam dan mencoba menenangkan pemainnya.

Itu tidak menghentikan Saglam dari mengacungkan kartu merah, untuk apa yang terlihat seperti anggota staf.

Setelah pertandingan, Antalyaspor menuntut  VAR dalam pernyataan tegas berjudul "Kegelapan malam".

Antalyaspor mencap Saglam sebagai "pemula", sembari mengutip keluhan mereka sebelumnya dengan wasit.

Bunyinya: "Di sepak bola Turki, Sivas dan Gaziantep kemarin, Antalya hari ini, adalah kota lain di mana malam yang gelap akan dialami besok. Kami mengenal Kadir Saglam sebelumnya."

"Mari kita ingatkan: Dalam pertandingan Kasımpaşa yang kami mainkan di minggu ke-5 musim ini , wasit malam ini Kadir Saglam juga yang tidak memberikan kartu merah ke wajah Larsson dalam pertandingan melawan Kasimpasa, tetapi membuat penalti di posisi yang aude, dan yang diskors selama 4 minggu setelah pertandingan ini."

"Kami mengatakan kami tidak ingin wasit pemula."

"Pada pertandingan hari ini, wasit yang sama yang membantu gol pertama Fenerbahce, mencari penalti dan membuat offside, meski dihentikan oleh pelanggaran saat menyerang dengan Bunyamin saat dia unggul 1-0."

"Kami bertanya-tanya apakah ada pembicaraan offside dalam rekaman VAR. Kami menuntut klarifikasi, kami percaya bahwa pemahaman TFF tentang transparansi membutuhkannya."

“Kalau ada hak, kami ingin diketahui bahwa kami tidak halal. Kami menentang perintah yang memperlakukan klub Anatolia untuk perlombaan kejuaraan. Kami menuntut keadilan tidak hanya untuk komunitas kami, tetapi untuk semua klub Anatolia."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network