Demi Man United, David De Gea Rela Gajinya Dipotong

"Apakah itu sebanding?"

Berita | 05 January 2023, 04:39
Demi Man United, David De Gea Rela Gajinya Dipotong

Libero.id - David de Gea dikabarkan siap gajinya dipotong untuk bisa tetap membela Manchester United dan mendapatkan kontrak baru di klub raksasa Premier League tersebut.

De Gea sudah berseragam Manchester United sejak 2011 silam. Dalam sebagian besar kariernya, ia pun nyaman duduk sebagai kiper utama Setan Merah.

Kontrak De Gea bersama Manchester United akan habis pada akhir Juni 2023 nanti. Kedua pihak saat ini tengah menjalani proses negosiasi soal kontrak baru.

Dilansir The Telegraph, Manchester United sempat diklaim menolak untuk memperpanjang kontrak De Gea karena kiper Spanyol itu memiliki nominal gaji yang sangat besar.

Namun, kini muncul rumor bahwa Manchester United mencoba untuk kembali merayu De Gea agar bersedia bertahan di Old Trafford dengan nominal gaji yang dikurangi.

Kabar terbaru menyebut bahwa De Gea kini siap untuk menerima kebijakan pemotongan gaji asal bisa mendapatkan kontrak baru dan bertahan di Manchester United.

Seusai membawa Manchester United menang 3-0 atas Bournemouth pada Rabu (4/1/2023), De Gea menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di Teater Impian.

"Saya sangat santai. Saya hanya fokus pada latihan dan melakukan yang terbaik yang saya bisa. Tapi, yang pasti, [nego kontrak] ini akan berakhir dengan cara yang baik. Saya harap begitu," ujar De Gea.

"Saya mengatakan ini adalah klub saya. Saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun dan merupakan kehormatan besar berada di sini dan saya sangat senang di sini."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network