Kolom Komentar Instagram Doan Van Hau dimatikan, Netizen +62 Hijrah ke Facebook

"Waktu dan tempat dipersilahkan.."

Berita | 07 January 2023, 01:54
Kolom Komentar Instagram Doan Van Hau dimatikan, Netizen +62 Hijrah ke Facebook

Libero.id - Nama Doan Van Hau seketika banyak diketahui dan dibicarakan dengan nada yang negatif oleh publik sepak bola Indonesia.  Bagaimana tidak, bek kiri Timnas Vietnam itu berulang kali melalukan aksi licik dan membahayakan para pemain Timnas Indonesia.

Anda yang menyaksikan leg pertama laga semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam pada Jum'at (6/1) sore WIB, pasti dibuat geram oleh ulah pemain berusia 23 tahun ini.

Setidak-tidaknya Doan Van Hau melalukan dua hal yang seharusnya diganjar kartu oleh wasit Omar Al-Yaqoubi. Momen pertama terjadi pada menit ke-52 kepada Dendy Sulistywan dan kedua pada babak injury time kepada Ricky Kambuaya.

Maka berbondong-bondonglah netizen Indonesia meluapkan kemarahan mereka. Dengan segenap kemampuan pelacakan, akun asli sosial media Doan Van Hau ditemukan dan langsung jadi sasaran beragam komentar yang Anda sudah ketahui sendiri seperti apa.

Menyadari hal itu, Doan Van Hau membuat antisipasi dengan mematikan atau membatasi komentar di kolom Instagram pribadinya @doanvanhau_1904. Langkah yang bisa meminimalisir serangan online, namun upaya Doan Van Hau itu masih belum sempurna.

Sebab tak bisa di Instagram, netizen Indonesia beralih ke Facebook pemain Hanoi FC itu. Tampaknya Doan Van Hau kelupaan atau justru sengaja membiarkan satu postingan tidak dimatikan kolom komentarnya. 

Alhasil disitulah para netizen Indonesia menjalin silahturahmi. Anda bisa melihat sendiri berbagai macam komentar yang terpacak di sana, di akun @Doan Van Hau (Dream Chaser).

Semangat netizen Indonesia untuk hal-hal beginian memang tak perlu dipertanyakan lagi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network