Lawan Leicester City Elkan Baggott Terancam Absen, Ada Apa?

"Sangat disayangkan saudara-saudara.."

Berita | 07 January 2023, 12:14
Lawan Leicester City Elkan Baggott Terancam Absen, Ada Apa?

Libero.id - Elkan Baggott belum pasti bakal tampil memperkuat Gillingham FC saat melawan  Leicester City di putaran ketiga Piala FA, Sabtu (7/1) malam WIB. Apa pasal?

Hal ini dikarenakan pemain berusia 20 tahun itu mengalami sedikit gangguan saat menjalani sesi latihan tim.

Tepatnya pada persiapan jelang laga bersua Stevenage, Senin (2/1) yang lalu, Elkan Baggott harus menepi saat pemanasan. Alhasil, bek Timnas Indonesia itu tidak mendapat menit bermain kala Gillingham FC ditekuk Stevenange 1-0.

Melalui akun sosial media resmi mereka, Gillingham FC menyampaikan ada beberapa pemain yang terancam absen.

"Elkan Baggott diragukan tampil, karena dia harus mundur dari kekalahan Stevenage selama pemanasan. Lewis Walker dan Ben Reeves sama-sama akan melewatkan pertandingan karena cedera," tulis Gillingham.

Tentu saja keputusan ini adalah kerugian bagi Gillingham FC, apalagi lawan yang akan dihadapinya adalah klub kasta pertama yang pernah menjuarai Liga Premier.

Adapun Gillingham FC melaju ke putaran ketiga Piala FA setelah menaklukkan Dag & Red dengan agregat 4-3. Elkan Baggott sejauh ini memang selalu menjadi pilihan utama untuk tembok pertahanan tim besutan Neil Harris.

Merujuk data Transfermarkt, Elkan musim ini telah mencatat 29 penampilan di seluruh kompetisi dengan catatan 3 gol.

Pada Piala FA sejauh ini, Elkan Baggott sudah menyumbang satu gol saat menghadapi Dag & Red, 8 Desember lalu, golnya kala itu menjadi kunci keberhasilan Gillingham FC melaju hingga putaran ketiga.

Adapun laga Gillingham FC vs Leicester City bakal dihelat di Priestfield Stadium, Kent. Duel kedua tim bakal berlangsung pada Sabtu (7/1) mulai pukul 19.30 WIB malam ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network