Profil Agata Centasso, Pesepakbola Wanita Paling Cantik di Italia

"Siapa dia? Inilah kisahnya.."

Biografi | 08 January 2023, 15:32
Profil Agata Centasso, Pesepakbola Wanita Paling Cantik di Italia

Libero.id - Agata Centasso dipuji sebagai pesepakbola tercantik di Italia. Gelandang ini bermain untuk tim wanita Serie B, Venezia, serta mengenakan nomor punggung 80. Dan, berikut ini profilnya.

Pemain berusia 29 tahun itu mulai menarik minat di media sosial karena memiliki penampilan yang memukau dan kemampuan sepakbola di atas rata-rata. Agata Centasso sering memposting di akun Instagram resminya, dan itu telah menarik lebih dari 50.000 pengikut.

Fans yang mengikuti akun Agata Centasso senang melihatnya, baik itu saat bermain sepakbola atau saat memakai pakaian minimnya.

Agata Centasso mengembangkan kecintaannya pada sepakbola karena ayah dan dua saudara laki-lakinya sering mengajaknya menonton sepakbola saat kecil. Olahraga ini semakin menarik ke dalam kehidupan pribadinya setelah memiliki pasangan hidup, Andrea Migliorini.

Saat ini, kekasih Agata Centasso itu bermain untuk tim Serie D, Lavello. Tapi, pemain berusia 34 tahun itu juga merumput Venezia pada 2012-2013.

Sementara level tertinggi Agata Centasso adalah bersama tim Serie B, SPAL, sebelum dia pindah ke Venezia pada 2012. Dia secara teratur muncul di media Italia, Di Mazio, untuk berbicara tentang kisahnya memilih menjadi pesepakbola. Dirinya juga penggemar The Lionesses atau timnas wanita Inggris.

Uniknya, sepakbola bukan satu-satunya olahraga yang disukai Agata Centasso. Sebab, dia secara teratur juga memposting foto dirinya sedang bermain tenis.

Agata Centasso juga meluangkan waktu untuk menjadi pekerja sosial kesehatan dan memberikan bantuan kepada orang-orang disabilitas. Aktivitas itu semakin membuat banyak kaum adam mengikuti Agata Centasso, dan membandingkan dirinya dengan Ana Maria Markovic.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network